Breaking News:

Dendam Dibalik Kasus Calon Pendeta Melinda Zidemi, Dua Pelaku Ditangkap

Tak butuh waktu terlalu lama, dua pelaku pembunuhan dan pemerkosaan cantik Melinda Zidemi akhirnya ditangkap

Editor: Iwan Al Khasni
DOK pribadi
Wanita asal Sumatera Utara tersebut sebelumnya diketahui pamit untuk pergi ke Pasar Jeti dari Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Sungai Baung, bersama bocah berinisial NP (9), Senin (25/3/2019), sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dendam Dibalik Kasus Calon Pendeta Melinda Zidemi, Dua Pelaku Ditangkap

Tak butuh waktu terlalu lama, dua pelaku pembunuhan dan pemerkosaan cantik Melinda Zidemi akhirnya ditangkap Tim Gabungan Polres OKI, Sumatera Selatan. Mereka ditangkap pada Rabu (27/3/209) malam di Kecamatan Air Sugihan.

Polisi tidak butuh waktu lama mengingat keduanya adalah warga setempat. “Iya benar ditangkap, nanti dibawa ke Polda," kata Kapolres OKI AKBP Donny Eka Syahputra saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2019).

Donny belum bisa memberikan keterangan identitas para pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap korban Melindawati. "Nanti biar Kapolda yang rilis besok ya,"ujarnya singkat.

Tertangkapnya kedua pelaku ini, setelah penyidik terlebih dahulu memeriksa lima orang saksi.

Para saksi yang diperiksa tersebut, merupakan orang yang terakhir kali bertemu dengan korban serta disekitar lokasi kejadian yakni di areal Perkebunan Sawit PT PSM, Sungai Baung, OKI.

Kasus pembunuhan terhadap calon pendeta cantik Melinda Zidemi (24) terus diselidiki Polres OKI dan Polda Sumsel dengan mengerahkan tim gabungan.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra meninjau ke tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Melinda Zidemi (24) di areal PT PSM Divisi III Blok F19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kedua pelaku, merupakan warga setempat. Kedua pelaku, ditangkap di Kecamatan Air Sugihan OKI, Kamis (28/3/2019).

"Motif awal dendam. Sementara baru itu," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved