Berita PSIM Yogyakarta

Vladimir Vujovic : Saya Tertantang Untuk Membawa PSIM ke Liga 1

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic : Saya Sangat Tertantang Untuk Membawa PSIM ke Liga 1

Vladimir Vujovic : Saya Tertantang Untuk Membawa PSIM ke Liga 1
Bolasport
Bek tengah Persib Bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic, duduk di bangku cadangan saat timnya melawan Arema dalam laga pekan ke-34 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (18/12/2016) silam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Vladimir Vujovic resmi didapuk sebagai pelatih kepala PSIM Yogyakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Pria asal Montenegro itu mengaku, bergabung dengan Laskar Mataram menjadi sebuah tantangan baru baginya, di dunia kepelatihan.

Karirnya di dunia racik strategi memang baru seumur jagung. Ya, setelah memutuskan gantung sepatu bersama Bhayangkara FC, seusai Liga 1 2018 silam, barulah dirinya memulai petualangan sebagai pelatih, kala dipinang klub promosi Bogor FC.

Namun, meski minim pengalaman, Vlado sepertinya cukup yakin, bisa membawa salah satu tim bersejarah tanah air ini berprestasi. Terlebih, ia juga menyadari, dengan gelontoran dana besar dari investor, target tinggi promosi ke kasta tertinggi, harus terealisasi.

Baca: Erwan Hendarwanto Didapuk Dampingi Vladimir Vujovic Arsiteki PSIM Jogja

"Terima kasih kepada PSIM yang telah memberi kepercayaan kepada saya, serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi. Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1," katanya.

Keyakinan pria yang akrab disapa Vlado itu, tentu bukan tanpa sebab. Menurutnya, dengan dukungan suporter PSIM yang dikenal begitu fanatik, ditambah keberadaan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta yang kemungkinan sudah bisa ditempati kembali, membuat target tinggi ini bukan mustahil untuk dicapai.

"Dengan nama besar klub dan suporter yang luar biasa, target itu sangat mungkin kita capai bersama," ungkap pemain yang namanya melambung kala membela Persib Bandung tersebut.(tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved