PSS Sleman

Peluang PSS Sleman Rekrut Batata Semakin Terbuka

Peluang PSS Sleman merekrut Guilherme Felipe de Castro, atau yang akrab disapa Batata semakin terbuka lebar.

Peluang PSS Sleman Rekrut Batata Semakin Terbuka
Hamrun Spartans Football Club
Gelandang bertahan asal Brasil, Guilherme Felipe de Castro 'Batata' (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM - Peluang PSS Sleman merekrut Guilherme Felipe de Castro, atau yang akrab disapa Batata semakin terbuka lebar.

Pasalnya, Brian Ferreira yang memiliki kewarganegaraan ganda, yakni Irak dan Argentina, didaftarkan menggunakan paspor Asia.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro membenarkan, bahwa slot pemain Asia kemungkinan bakal diisi Brian.

Dengan begitu, Super Elang Jawa tidak perlu mencari satu pemain asing berpaspor Benua Kuning, untuk mengisi tiga slot pemain asing plus satu Asia.

"Ya, dia (Brian Fereira) sudah punya paspor Asia. Jadi, kami tidak mengambil pemain Asia," katanya pada Tribunjogja.com.

Karena itu, peluangnya untuk merekrut Batata menjadi terbuka lebar, karena tidak mencari talenta berpaspor Asia lagi.

Akan tetapi, ia mengakui, pihaknya sampai sejauh ini masih menunggu hasil tes medis pemain bersangkutan, bersama Yevhen Bokhashvili.

"Saya melihat video permainannya oke. Tapi, kami masih menunggu bagaimana hasil tes medis dan kesehatannya," ungkap mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut.

Baca: PSS Sleman Selangkah Lagi Rekrut Penyerang Gaek Eks Persija Jakarta

Praktis, seandainya Yehven dan Batata resmi merapat ke Laskar Sembada, slot pemain asing pun dipastikan komplet, setelah dua talenta ekspatriat sebelumnya, yakni Alfonso de la Cruz Calero dan Brian Ferreira, sudah lebih dahulu diamankan servisnya.

Lebih lanjut, melalui unggahan lewat akun instagram pribadinya, Batata menampik isu terkait minimnya jam terbang yang didapatkannya bersama Gokulam Kerala FC.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved