Jadwal dan Info Link Streaming Debat Capres Keempat - Mengenal Dua Sosok Moderator Debat

Debat Capres keempat akan berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta pada Sabtu (30/3/2019)

Jadwal dan Info Link Streaming Debat Capres Keempat - Mengenal Dua Sosok Moderator Debat
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Calon Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo dan no urut 2, Prabowo Subianto bersalaman usai Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Inilah jadwal siaran langsung debat keempat Pilpres 2019 yang digelar Sabtu (30/3/2019). Ada Jokowi vs Prabowo. Live di Metro TV, Indosiar, dan SCTV. 

TRIBUNJOGJA.COM - Debat Capres keempat akan berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta pada Sabtu (30/3/2019) pukul 20.00 WIB.

Media penyelenggara debat Capres putaran keempat kali ini adalah Metro TV, SCTV dan Indosiar di mana info link live streamingnya akan disajikan pada akhir berita ini.

Tema debat Pemilihan Presiden (Pilpres) keempat adalah ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

Peserta debat Capres keempat adalah para calon presiden, yakni Joko Widodo (calon nomor urut 01) dan Prabowo Subianto (nomor urut 02).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menunjuk news anchor Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi sebagai moderator debat Calon Presiden (Capres) keempat.

Selain itu, KPU juga menunjuk sembilan panelis untuk debat yang akan berlangsung dua hari lagi ini.

Pada Rabu (27/3/2019), moderator dan panelis debat Capres 2019 keempat telah menandatangani Pakta Integritas.

"Ini sebagian tuntutan publik akan profesionalitas & integritas, yg dpt dijadikan referensi dlm menggunakan hak pilih di TPS," jelas KPU di akun Twitter resminya, Rabu (27/3/2019).

Mengenal Sosok Zulfikar Naghi dan Retno Pinasti

Zulfikar Naghi

Halaman
123
Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved