Berita PSIM Yogyakarta

Jadi Asisten Vlado, Erwan Siap Berikan yang Terbaik

Keberadaan pelatih anyar, Vladimir Vujovic, membuat Manajer PSIM Yogyakarta musim lalu, Erwan Hendarwanto dipastikan melepas jabatan.

Jadi Asisten Vlado, Erwan Siap Berikan yang Terbaik
Tribun Jogja/Azka Ramadhan
Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto. 

TRIBUNJOGJA.COM - Keberadaan pelatih anyar, Vladimir Vujovic, membuat Manajer PSIM Yogyakarta musim lalu, Erwan Hendarwanto dipastikan melepas jabatan.

Pasalnya, untuk musim ini, ia diproyeksikan mengisi posisi asisten pelatih.

Keputusan kembali menggeser Erwan ke dalam tim pelatih tampaknya menjadi upaya manajemen, untuk mempertahakan pola permainan Laskar Mataram yang telah diraciknya tiga musim terakhir, semenjak didapuk sebagai pelatih kepala, pada 2016 silam.

Baca: Vladimir Vujovic : Saya Tertantang Untuk Membawa PSIM ke Liga 1

Meski musim lalu Erwan menjabat sebagai manajer, dimana posisi pelatih kepala di tempati Bona Simanjuntak, gaya bermain PSIM, yang begitu kentara dengan aliran bola pendek, serta build up serangan dari bawah, masih tetap dipertahankan.

Namun, walau posisi dan perannya di tim mengalami perubahan, Erwan mengaku tidak mempermasalahkan.

Bahkan, menurutnya, ini menjadi tantangan tersendiri baginya dan siap membantu tugas headcoach, yang nantinya diemban oleh Vladimir Vujovic.

Baca: Erwan Hendarwanto Didapuk Dampingi Vladimir Vujovic Arsiteki PSIM Jogja

"Apapun posisinya, selalu memberikan sebuah tantangan, saya akan membantu tugas headcoach sebaik mungkin, agar apa yang menjadi target PSIM bisa tercapai," ujarnya.

"Jadi, ditempatkan di posisi manapun, harapan saya pasti sama dengan pendukung PSIM, semoga bisa membawa klub ini ke Liga 1," tambah pria asal Magelang tersebut.(tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved