Berita PSS Sleman

PSS Sleman Selangkah Lagi Rekrut Penyerang Gaek Eks Persija Jakarta

PSS Sleman selangkah lagi bakal menambah amunisi di sektor depan menyusul merapatnya penyerang gaek eks Persija Jakarta, Rudi Widodo.

PSS Sleman Selangkah Lagi Rekrut Penyerang Gaek Eks Persija Jakarta
Bolasport
Aksi Rudi Widodo pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman selangkah lagi bakal menambah amunisi di sektor depan menyusul merapatnya penyerang gaek eks Persija Jakarta, Rudi Widodo.

Penyerang berusia 35 tahun ini bakal balik kucing ke tim yang pernah ia bela era 2004/2005 silam. Ia pun telah menjalani tes medis untuk bergabung ke tim PSS Sleman, Senin (25/3/2019) kemarin.

"PSS juga kedatangan satu pemain lokal yakni Rudi Widodo yang turut bergabung menjalani rangkaian tes medis sebelum bergabung ke tim," tulis akun resmi tim berlogo candi tersebut.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro masih enggan berbicara banyak tentang kedatangan Rudi. Namun bergabungnya Rudi Widodo tentu bakal menjadi solusi minimnya stok penyerang lantaran PSS baru memiliki Kushedya Hari Yudo seorang.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Menanti Man Utd vs Watford, Liverpool vs Tottenham

"Dari ajang Piala Presiden 2019 artinya tetap ada evaluasi. Di pertandingan terakhir (lawan Persija-red) Haris Tuharea akumulasi dan pemain depan kita hanya punya tiga artinya memang tidak banyak pilihan," kata Seto Nurdiantoro beberapa waktu lalu.

"Saya pikir beberapa tambahan pemain yang kita butuhkan ada di posisi sayap, gelandang, bek kiri, dan striker yang pasti mungkin diisi pemain asing," imbuhnya.

Baca: Timnas Senior Indonesia Menang 2-0 di Kandang Myanmar, FIFA Match Day

Sebagaimana diketahui, usai mengantar Persija Jakarta juara Liga 1 2018 Rudi Widodo memutuskan angkat kaki dari tim yang ia bela sejak 2017 tersebut. Jarang mendapatkan kesempatan bermain diprediksi menjadi alasan pemain berusia 35 tahun itu untuk hengkang.

Pada musim lalu, Rudi Widodo hanya mencatatkan 11 penampilan yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Jumlah penampilannya pun menurun drastis dari musim 2017 yang mencapai 21 laga.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved