Liga 2 2019

Eks Palang Pintu PSIM Yogyakarta Batal Gabung Persiba Balikpapan

Eks Palang Pintu PSIM Yogyakarta Batal Gabung Persiba Balikpapan Karena Tidak Ada Kejelasan Kontrak

Eks Palang Pintu PSIM Yogyakarta Batal Gabung Persiba Balikpapan
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Eks stopper PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2 2018, Fandy Edy. 

TRIBUNJOGJA.COM - Eks palang pintu PSIM Yogyakarta musim kompetisi 2018 lalu, Fandy Edy, memutuskan batal untuk bergabung ke Persiba Balikapapan.

Keputusan Fandy meninggalkan tim berjuluk Beruang Madu tersebut disinyalir lantaran urung adanya kepastian kontrak yang disodorkan jajaran manajemen tim.

Diundurnya jadwal pemberian kontrak dikarenakan, Presiden Klub Persiba, Rahmad Masud yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kota Balikpapan saat ini masih berada di Inggris.

"Nggak jadi (gabung Persiba). Saya belum terima apa-apa disana," kata Fandy Edy, Selasa (26/3/2019).

Benar saja, hal tersebut praktis menepis penyataan manajer Persiba Balikapapan, Alwi Alqadrie yang mengatakan bahwa sejauh ini pemain sudah diberikan uang muka kontrak sebagai tanda keseriusan.

Baca: PSS Sleman Selangkah Lagi Rekrut Penyerang Gaek Eks Persija Jakarta

"Uang muka sudah diberikan ke setiap pemain, artinya ada kejelasan dari manajemen untuk mereka. Itu sudah jelas bahwa menandakan kami mengontrak mereka walaupun belum ada proses penandatanganan kontrak," ujar Alwi dilansir dari laman Tribun Kaltim.

Saat ini Fandy Edy juga memilih pergi ke klub lain lantaran belum ada kejelasan soal kontrak di Persiba dan tidak ingin terlalu lama menunggu keputusan terkait kontrak.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Menanti Man Utd vs Watford, Liverpool vs Tottenham

Pemain yang baru saja masuk kedalam tim Beruang Madu ini diungkapkan oleh sang arsitek Salahudin yamg menyatakan bahwa, anak asuhnya di Persiba itu tak sabar menunggu kepastian manajemen.

"Kepergian Fandy Edy itu karena tidak sabar karena terlalu lama menunggu kedatangan Presiden klub Persiba. Kalau pemain memutuskan tidak mau menunggu, itu hak mereka, karena mereka bebas memilih klub mana yang menurut mereka lebih baik buat mereka," jelas Salahudin.(*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved