PT Asuransi Jasindo Berikan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Bantul

PT Asuransi Jasindo memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Desa Selopamioro, Bantul, Jumat (22/3/2019).

PT Asuransi Jasindo Berikan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Bantul
istimewa
Penyerahan bantuan dari PT. Asuransi Jasindo untuk korban banjir dan tanah longsor di Desa Selopamioro, Bantul, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Asuransi Jasindo memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Desa Selopamioro, Bantul, Jumat (22/3/2019).

Bantuan yang disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini secara langsung diserahkan oleh Ibnu Patria As Sidik selaku Kepala Cabang Yogyakarta ke Danang selaku Kasi Pelayanan Desa Selopamioro.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga berupa selimut, tikar, susu, biskuit, peralatan masak, perlengkapan mandi, dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk dari tanggung jawab PT. Asuransi Jasindo kepada lingkungannya, sudah seharusnya kami berupaya untuk turut meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir dan longsor di Bantul," ungkap Ibnu Patria.

Bantuan ini merupakan komitmen dari Perusahaan yang akan membantu kepada sesama, diharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang terkena musibah dan lebih mendekatkan ke semua lapisan masyarakat. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved