Ketua RT Tak Menyangka Warung Sembako Simpan 2 Karung Narkoba dari Malaysia

BNN membekuk dua orang pria pengedar narkoba bernama Yusuf dan Zaky. Petugas menyita barang bukti berupa 20 kilogram sabu-sabu asal Malaysia.

Ketua RT Tak Menyangka Warung Sembako Simpan 2 Karung Narkoba dari Malaysia
KOMPAS.com/CYNTHIA LOVA
Warung yang jadi tempat penyimpanan narkoba di Jalan Baru, Pancoran Mas, Depok, tampak telah diberi garis polisi, Senin (25/3/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Warga sekitar dan Ketua RT tak menyangka warung sembako yang ada dalam wilayahnya menjadi tempat penyimpanan sabu-sabu asal Malaysia sebanyak dua karung.

"Kaget ya, tidak ada yang mencurigakan, seperti warung biasa aja kok. Tidak ada kumpul-kumpul anak muda," kata Ismail, Ketua RT 01 RW 19 di Jalan Baru, Pancoran Mas, Depok, Senin (25/3/2019).

Badan Narkotika Nasional (BNN) membekuk dua orang pria pengedar narkoba bernama Yusuf dan Zaky di dua tempat berbeda di Depok, Sabtu lalu.

Baca: BNN Antisipasi 8 Narkoba Jenis Baru yang Belum Ada Aturannya

Dalam peristiwa itu, petugas menyita barang bukti berupa 20 kilogram sabu-sabu asal Malaysia.

Yusuf menyembunyikan narkoba itu di warung sembako miliknya di belakang Kantor Wali Kota Depok.

Ismail mengatakan, peristiwa penggerebekan oleh BNN tersebut menyita perhatian warga sekitar lantaran petugas sempat melontarkan tembakan saat mengejar pelaku.

"Banyak banget yang lihat sampai saya sendiri ingin melihat sedikit kesulitan karena banyak yang foto dan video," ujarnya.

Ia mengatakan, Yusuf menyimpan narkoba tersebut di atas loteng warungnya.

"Pas dicek, kan saya juga ada di dalam, tersangka simpan narkobanya di atas loteng pakai ember yang dibungkus dalam karung," ucapnya.

Dikatakan, Yusuf sudah lima tahun membuka usaha bersama istrinya di Jalan Baru itu. Ia tinggal bersama tiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Halaman
12
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved