Gunungkidul

Dinyatakan Menang PTUN, Ngadiono Fokus Kampanye Presiden

Ngadiyono dinyatakan menang dalam PTUN dalam kasus penggunaan mobil berpelat merah untuk menghadiri kampanye di Sleman beberapa waktu lalu.

Dinyatakan Menang PTUN, Ngadiono Fokus Kampanye Presiden
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Gunungkidul 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Ngadiyono, calon legislatif daerah pilihan (dapil) 2 Gunungkidul dinyatakan menang dalam Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN) dalam kasus penggunaan mobil berpelat merah untuk menghadiri kampanye di Sleman beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah Gusti Allah memberikan kebenaran bagi orang yang benar saya bersyukur sekali kali ini menang dalam PTUN," ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com, Senin (25/3/2019).

Dengan dinyatakan menang dalam PTUN, dirinya tetap bisa mencalonkan diri sebagai legislatif pada pemilu 2019 yang diselenggarakan pada Bulan April nanti.

Saat disinggung mengenai hukuman percobaan selama empat bulan dirinya akan tetap menjalaninya dan tidak berniat untuk melakukan banding.

"Sebenarnya saya tidak tahu hukum, seperti apa tetapi yang jelas saya bersyukur masih dapat mencalonkan diri lagi. Kalau hanya percobaan saja dan disuruh untuk menjalankan ya saya jalankan, ini kan tinggal 2 minggu lagi sudah rampung," ucapnya.

Baca: Ngadiono Layangkan Gugatan Sengketa ke Bawaslu Gunungkidul

Lanjutnya ia tidak akan melakukan banding karena dirinya akan berkonsentrasi untuk kampanye pemenangan presiden.

"Sekarang fokus saja dalam konstituen pemenangan presiden, perintah dari partai ketua partai harus fokus dalam kampanye pemenangan presiden. Nantinya juga nyambi-nyambi untuk kampanye saya sebagai caleg," tutupnya.(*)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved