Techno

Galaxy A30 dan A50 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Unggulkan Ultra Wide Angle

Galaxy A30 dan A50 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Unggulkan Ultra Wide Angle

Galaxy A30 dan A50 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Unggulkan Ultra Wide Angle
androidcommunity.com
Samsung Galaxy A30 dan Samsung Galaxy A50 

TRIBUNJOGJA.COM - Samsung tak mau ketinggalan dalam meluncurkan smartphone anyar di tanah air. Kali ini datang dari kelas menengah, Samsung membawa seri terbaru yaitu Galaxy A dengan line-up Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30 dan Galaxy A50.

Dari empat line-up tersebut, dua seri pertama yang diluncurkan di tanah air yaitu Galaxy A30 dan Galaxy A50.

Kedua smartphone ini ditujukan untuk generasi Z yang suka dengan aktivitas live streaming, dengan menawarkan keunggulan dari kamera dengan fitur Ultra-Wide Angle, 123 derajat.

“Samsung memahami kebutuhan generasi masa kini. Mereka suka menonton live streaming pertandingan olahraga seperti sepakbola, suka streaming musik, live gaming, juga tentu saja membuat konten live seperti Instagam story ataupun Instagram Live yang sedang marak dan membuat terciptanya interaksi langsung yang seru. Tren selfie itu dulu, sekarang selamat datan Era of Live,”ujar Denny Galant selaku Head of Product Marketng IT 7 Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca: Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite Adaptasi Teknologi FOD Fingreprint pada Layar

Baca: Benda yang Ditemukan Nelayan di Bintan Bukan Rudal, Tapi Drone Laut Buatan China

Galaxy A30 dan A50 memiliki persamaan dan perbedaan spesifikasi. Baik Galaxy A30 maupun A50 sama-sama menggunakan layar SuperAMOLED Infinity U berukuran 6,4 inci dan resolusi FullHD+. Memiliki material kaca dengan desain 3D Curve Edge yang tampak berkelas dan memiliki built quality yang kokoh.

Keduanya juga sama-sama dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang didukung dengan pengisian Adaptive Fast Charging dengan output 15 Watt. Galaxy A50 dan Galaxy A30 juga memiliki fitur-fitur seperti koneksi USB Type-C, NFC, Bixby Vision, Dolby Atmos, dan juga Samsung Knox. Keduanya juga sudah menggunakan UI Samsung terbaru yaitu One UI.

Galaxy A30 dipasarkan dengan harga Rp. 3.399.000 dan Galaxy A50, untuk kapasitas memori 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp. 4.099.000 dan 6GB/128GB dengan harga Rp. 4.899.000. Tersedia mulai tanggal 29 Maret di toko retail maupun platform e-commerce.(tribunjogja)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved