Seleb

Ayah Jessica Iskandar Masuk ICU setelah Menjalani Dua Operasi yang Gagal

Ayah Jessica Iskandar Masuk ICU setelah Menjalani Dua Operasi yang Gagal

Ayah Jessica Iskandar Masuk ICU setelah Menjalani Dua Operasi yang Gagal
instagram
Jessica Iskandar 

TRIBUNJOGJA.COM - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, dikabarkan dirawat di ruang perawatan intensif (ICU) setelah menjalani dua kali operasi yang gagal.

Sebenarnya pihak keluarga telah berniat membawanya berobat ke Penang, Malaysia, tetapi kondisi kesehatan Hardi tidak memungkinkan.

Jessica Iskandar mengaku sangat sedih dengan kondisi yang kini dialami ayahnya.

Beberapa hari sebelumnya kata Jessica, pihak rumah sakit tempat ayahnya dirawat mengatakan bahwa ada batu ginjal dan bakteri di dalam darah sang ayah.

Baca: Dhawiya Putri Elvi Sukaesih Bakal Menikah Akhir Bulan Ini, Inikah Calon Suaminya?

"Harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini di sini," tulis Jessica di laman Instagramnya, Sabtu (22/3/2019).

Ia kemudian menjelaskan prosedur pengobatan yang harus dilalui sang ayah, yakni dengan cara memasukkan alat dari alat vital.

Namun, upaya enam kali untuk memasukkan alat itu gagal karena ada usus yang diyakini bengkok.

"Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah dibuka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa," ungkap Jessica.

Ibu dari El Barack ini pun merasa sangat kasihan dengan ayahnya, yang tubuhnya sampai menggigil dan lemas.

Setelah 12 hari dirawat di rumah sakit, ternyata kini ayahnya justru masuk ICU.

"Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa - daddy’s girl," ujar Jessica.

Baca: Salim Firdaus, Tulis Kisah Perjalanan Hidup Lewat Lagu

Padahal pada Jumat (22/3/2019), Jessica sempat membuat sebuah kiriman, yang mengisyaratkan bahwa kondisi ayahnya telah membaik.

"Terima kasih Tuhan untuk mukjizatMu. Terima kasih temen-temen yang sudah bantu doa. Doain papa biar bisa sehat dan pulang, kembali kerumah. Semangat papski. Terima kasih - daddy’s girl," papar kekasih Richard Kyle ini.

(tribunjogja.com)

Penulis: say
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved