PT PLN UID Jateng-DIY Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir di Bantul

PLN memberikan bantuan sembako pada para korban bencana banjir di wilayah Bantul

PT PLN UID Jateng-DIY Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir di Bantul
Dok. PLN UID Jateng-DIY
General Manager PLN UID Jateng-DIY, Agung Nugraha, menyerahkan bantuan kepada Kepala BPBD Bantul, Dwi Daryanto, Kamis (21/3/2019) di kantor BPBD Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng-DIY menyerahkan bantuan kepada para korban bencana banjir di Bantul, Kamis (21/3/2019) kemarin.

Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk sembako dan diberikan secara simbolis oleh General Manager PLN UID Jateng-DIY, Agung Nugraha, kepada Kepala BPBD Bantul, Dwi Daryanto, Kamis (21/3/2019) di kantor BPBD Bantul.

Dalam keterangannya, Agung Nugraha mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian oleh PLN UID Jateng-DIY guna meringankan beban para korban bencana.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari mie instan, sarden, gula pasir, minyak goreng, beras, kecap, dan makanan siap saji," katanya.

Pihaknya berharap, pemberian bantuan bisa bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana.

Dwi Daryanto dalam kesempatan yang sama mengapresiasi atas bantuan yang diberikan serta respon cepat para petugas PLN di lapangan.

"Kami harap kerjasama ini tidak hanya sebatas pemberian bantuan saat bencana saja, tetapi juga dari sisi pencegahan, sehingga tidak menimbulkan kerugian dan dampak yang besar," ungkap Dwi.

Selain dari PLN Peduli, PLN juga membantu korban terdampak bencana di wilayah lain melalui Program Yayasan Baitul Maal (YBM) seperti daerah Bantul, Wates Kulonprogo dan juga Purworejo. (rls)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved