Soccer Style

Live Streaming dan Prediksi Thailand U-23 vs Timnas Indonesia U-23

Sejumlah 24 pemain yang diboyong untuk menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-23 telah melakoni berbagai persiapan, termasuk latihan yang cukup inte

Live Streaming dan Prediksi Thailand U-23 vs Timnas Indonesia U-23
ist
Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian bersama Media Officer Timnas U-23 Indonesia, Bandung Saputra, di Lapangan ABC Senayan 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan perdana kontra Thailand di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Ya, laga ini menjadi awal perjuangan Marinus Wanewar dan kawan-kawan guna lolos ke putaran final Piala AFC U-23, pelatih Indra Sjafri pun berharap doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Besok kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan. Karena target kami lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand. Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami mampu memperoleh hasil terbaik di ajang ini," ungkap Indra Sjafri.

Sejumlah 24 pemain yang diboyong untuk menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-23 telah melakoni berbagai persiapan, termasuk latihan yang cukup intens beberapa hari ke belakang.

Optimistis serta rasa antusias pun mendera seluruh skuat.

Baca: Timnas Indonesia vs Thailand Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI di Kualifikasi Piala Asia U-23

"Semua persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K termasuk laga perdana melawan Thailand besok. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding," kata eks pelatih Bali United tersebut.

Sayangnya, satu penggawa masih terganjal persoalan adminstrasi ialah Ezra Walian.

Oleh karena itu, pemain asal klub RKC Waalwijk itu belum resmi didaftarkan dan masih menunggu keputusan FIFA.

Hal itu dikarenakan Ezra tercatat pernah bermain untuk Timnas Belanda pada babak kualifikasi Piala UEFA U-17 pada 2013 silam.

Sembari menunggu keputusan FIFA, AFC pun memberikan tenggat pendaftaran final 23 pemain Indonesia hingga 6 jam sebelum kick-off.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved