Yogyakarta

Hotel Harper Mangkubumi Berikan Bantuan Pangan untuk Relawan Banjir dan Tanah Longsor Bantul

Hotel Harper Mangkubumi mengulurkan bantuan pangan untuk membantu relawan yang membantu evakuasi bencana banjir dan tanah longsor di Bantul.

Hotel Harper Mangkubumi Berikan Bantuan Pangan untuk Relawan Banjir dan Tanah Longsor Bantul
istimewa
Hotel Harper Mangkubumi memberikan bantuan langan untuk relawan banjir dan tanah longsor di Bantul Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -  Hujan deras yang terjadi sejak hari Sabtu (16/3/2019) mengakibatkan banjir dan tanah longsor di beberapa Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kabupaten Bantul menjadi wilayah yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Sebagai wujud solidaritas sosial, Hotel Harper Mangkubumi beserta seluruh karyawannya mengulurkan bantuan pangan untuk membantu para relawan yang bekerja keras dalam membantu evakuasi bencana banjir dan tanah longsor di kabupaten Bantul Yogyakarta.

Sejumlah bantuan berupa mie instan, nasi box dan air mineral ini diserahkan langsung oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta di kantor pusat BPBD Daerah Istimewa Yogyakarta dan diterima langsung oleh Suharyanta selaku Kasubbud Pengendalian Operasi.

“Bencana yang menimpa saudara saudari kita adalah duka kita bersama dan sudah seharusnya kita sebagai saudara sebangsa untuk saling menolong. Tanpa bantuan para relawan yang bekerja keras, pelaksanaan evakuasi tidak akan berjalan cepat dan lancar. Untuk itu kami memberikan bantuan pangan agar bisa memberikan support serta semangat untuk para relawan dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Wawan Eza Sukmawan, General Manager Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (22/3/2019).

Baca: BPJS Kesehatan Cabang Sleman Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kulon Progo

Wawan juga berharap agar pemulihan di daerah yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor di kabupaten Bantul dapat terlaksana dengan lancar.

Selain memberikan bantuan untuk relawan banjir dan tanah longsor ini, Harper Mangkubumi Yogyakarta juga baru saja memberikan bantuan donasi kepada Rumah Yatim Yogyakarta. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved