Kulon Progo

Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Kulon Progo

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mendatangi Kabupaten Kulon Progo untuk bertemu para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Kulon Progo
Tribun Jogja/ Singgih Wahyu
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengangkat sumbangan uang dari warga Kulon Progo saat melakukan kunjungan ke Desa Pengasih, Kulon Progo, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mendatangi Pedukuhan Derwolo, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Jumat (22/3/2019) untuk bertemu para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, seorang warga bernama Untoro menyerahkan sumbangan uang Rp2 juta untuk membantu pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Dari pantauan Tribunjogja.com, Sandi langsung menerima beberapa lembar uang kertas berbagai pecahan yang dibungkus plastik kresek hitam itu dari tangan Untoro.

Tak banyak kata yang diucapkan Sandi kala menerima donasi tersebut namun raut mukanya terlihat terharu.

Setelah prosesi itu, Sandi menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangan tersebut.

Ia sangat menghargai sumbangan masyarakat yang secara tulus memberikan uang untuk upaya pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Uang tersebut kemudian diserahkan kepada Rumah Sandi Uno Indonesia (RSI) Kulon Progo.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Untoro dan istri atas sumbangan dari hasil tabungannya untuk perjuangan Prabowo-Sandi. Kami di BPN (Badan Pemenangan Nasional) merasakan ketulusan dan keihlasan di sini. Semoga jasa Bapak bisa mengantarkan Indonesia menuju adil makmur," kata Sandi.

Dari penuturan Untoro yang merupakan warga Jombokan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih itu dimungkinkan ia memang sudah merencanakan aksi sumbang uang tersebut sebelum Sandi datang ke Pengasih.

Baca: Tim Sukses Bantah Sandiaga Uno Diusir Pedagang Ikan di Labuan Bajo

Untoro mengaku uang tersebut adalah hasil tabungan keluarganya selama sekian tahun.

Halaman
1234
Penulis: ing
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved