Yogyakarta

BPJS Kesehatan Cabang Sleman Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kulon Progo

Bantuan tersebut akan diserahkan di beberapa kecamatan yang terdampak yakni Kecamatan Wates, Panjatan, Pengasih dan Temon.

BPJS Kesehatan Cabang Sleman Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kulon Progo
istimewa
Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPJS Kesehatan Kantor Layanan Operasional Kabupaten Kulon Progo, Agus Tri Utomo dan diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo, Eko Pranyata. 

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - BPJS Kesehatan Cabang Sleman salurkan bantuan berupa selimut, makanan bayi dan obat-obatan kepada masyarakat terdampak banjir yang ada di Kulon Progo.

Bantuan tersebut diberikan melalui program Organization Social Responsibility (OSR) yang dimiliki oleh BPJS Kesehatan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPJS Kesehatan Kantor Layanan Operasional Kabupaten Kulon Progo, Agus Tri Utomo dan diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo, Eko Pranyata.

Kepala Kantor Layanan Operasional Kabupaten Kulon Progo, Agus Tri Utomo berharap, melalui  bantuan yang disalurkan BPJS Kesehatan Cabang Sleman dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Kulon Progo.

Baca: Dampak Bencana Alam, Kunjungan Wisatawan ke Gunungkidul Turun 30 Persen

"Semoga masyarakat segera pulih sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal, tambah Agus," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (22/3/2019).

Bantuan tersebut akan diserahkan di beberapa kecamatan yang terdampak yakni Kecamatan Wates, Panjatan, Pengasih dan Temon. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved