Yogyakarta

Rilis Hari Ini, Begini Antusiasme Penonton Film Kuambil Lagi Hatiku di Yogyakarta

Film ini bercerita tentang Sinta seorang India keturunan yang tengah merencanakan pernikahan dengan Vikas.

Rilis Hari Ini, Begini Antusiasme Penonton Film Kuambil Lagi Hatiku di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Sejumlah penonton Film Kuambil Lagi Hatiku saat berfoto bersama di depan Banner usai menyaksikan penayangan perdana di CGV Cinemas Sahid Jwalk, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Film yang berjudul Kuambil Lagi Hatiku yang diproduksi oleh BUMN di bidang perfilman, Produksi Film Negara (PFN), resmi tayang serentak, Kamis (21/3/2019).

Pelajar, anak muda bahkan orang tua turut hadir dalam penayangan perdana film yang dibintangi oleh Lala Karmela, Cut Mini, Dimas Aditya, Ria Irawan, Sahil Shah, Dian Sidik, dan Ence Bagus ini.

Semakin meriah, BUMN yang mengelola Candi Borobudur, PT Taman Wisata Candi (TWC) juga menggelar nonton bareng bersama di CGV Cinemas Hartono Mall dan Sahid JWalk Yogyakarta di kesempatan yang sama.

Diikuti oleh ratusan karyawan dan beberapa pelajar, antusiasme tampak dari penonton yang ikut menyaksikan.

Seorang penonton, Arin Febriana Andriani pelajar asal SMAN 2 Sleman mengatakan film tersebut sangat cocok disaksikan oleh anak muda lantaran tak hanya menghadirkan drama dan percintaan, namun memiliki unsur edukasi dan budaya yang pas ditonton oleh anak muda di Indonesia.

"Filmnya bagus banget, ada budayanya, pokoknya nggak rugi kalau nonton," katanya kepada Tribunjogja.com usai penayangan di CGV Cinemas Sahid Jwalk, Kamis (21/3/2019).

Tak hanya itu, Arin juga menyebut bahwa di film tersebut akan ada banyak sejarah yang tidak diketahui oleh pelajar maupun anak muda.

"Kita jadi banyak tahu soal Candi Borobudur, tahu sejarahnya, budayanya juga bagus. Menggambarkan budaya India dan Indonesia itu nyambung, ada unsur agama juga," sahutnya.

Terpisah, General Manager Candi Prambanan, Aryono Hendro Malyanto mengungkapkan film ini merupakan film yang layak ditonton, tak hanya oleh anak muda melainkan juga keluarga.

"Lewat film ini setidaknya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat serta layak ditonton lintas generasi, memiliki makna yang cukup dalam," katanya.

Baca: Sepenggal Cerita Super Junior dan TVXQ di Borobudur Jawa Tengah

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved