Techno

Luncurkan Seri OM-D E-M1X, Olympus Bidik Pasar Fotografer Alam Liar

Dibekali dengan berbagai fitur, Olympus rilis kamera baru yang ditujukan untuk para pencinta fotografi alam liar.

Luncurkan Seri OM-D E-M1X, Olympus Bidik Pasar Fotografer Alam Liar
Istimewa
Olympus meluncurkan kamera tangguh, OM-D E-M1X yang diklaim tahan debu, tahan cipratan air, bahkan tahan beku.

TRIBUNJOGJA.COM - Olympus mengumumkan seri OM-D baru terbarunya. Dibekali dengan berbagai fitur, kamera ini cukup terlihat tangguh karena ditujukan untuk para pencinta fotografi alam liar. 

Olympus OM-D E-M1X diklaim tahan debu, tahan cipratan air, bahkan tahan beku.

Secara spek yang ada di dalamnya, Olympus mengklaim kamera memiliki kinerja stabilisasi gambar tertinggi di dunia dengan 7,5 step dari kompensasi shutter speed.

Kamera Olympus OM-D E-M1X juga dilengkapi dengan Image Stabilization 5-axis terbaru yang menawarkan kinerja kompensasi terbaik di kelasnya untuk gambar dan film 4K.

Baca: Startup Ini Mengubah Limbah Menjadi Bahan Bangunan

Kamera dengan lensa interchangeable yang ringkas dan ringan ini menghasilkan gambar yang telah memenuhi standar Sistem Micro Four Thirds.

Berbasis dari seri OM-D, kamera OM-D E-M1X membawa teknologi yang melampaui DSLR dengan portabilitas dan kualitas gambar yang berbeda.

“Seri OMD dikembangkan dengan OM-D E-M1X kelas profesional, di samping OM-D E-M1 Mark II. Perangkat ini menghadirkan kinerja stabilisasi gambar tertinggi di dunia dengan kecepatan rana (shutter speed) hingga 7,5 step,” jelas Sandy Chandra, Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) dalam siaran resminya, Rabu (20/3/2019).

Baca: Redmi Note 7 Diluncurkan Hari Ini

Kamera ini juga diperkuat dengan prosesor gambar TruePic VIII ganda yang memungkinkan untuk Deteksi Subjek Cerdas. AF yang menggunakan teknologi deep learning dan handheld High Resolution Shot hingga 50MP.

Lebih lanjut Sandy mengatakan bahwa dengan konstruksi pegangan vertikal terintegrasi, kamera profesional ini menawarkan holding yang aman dan operabilitas yang tinggi. Olympus pun menyempurnakannya dengan jajaran lensa M.Zuiko PRO. Kolaborasi keduanya ditujukan untuk fotografi olahraga dan satwa liar.

Soal harga, OM-D E-M1X sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 48.999.000 dengan penawaran special lensa PWP Lens Zuiko PRO.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved