Yogyakarta

PT GMS Salurkan Kepedulian pada Korban Banjir di Bantul

Bantuan ini menjadi bentuk keprihatinan serta kepedulian PT GMS kepada para korban banjir yang tersebar di beberapa titik.

PT GMS Salurkan Kepedulian pada Korban Banjir di Bantul
istimewa
PT Garuda Mitra Sejati (GMS) salurkan bantuan kepada korban bencana banjir yang menimpa Kabupaten Bantul di Desa Donotirto, Kecamatan Kretek dan Desa Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PT Garuda Mitra Sejati (GMS) selaku perusahaan yang menaungi Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel dan Sleman City Hall menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir yang menimpa Kabupaten Bantul, Rabu (20/3/2019).

Bantuan ini menjadi bentuk keprihatinan serta kepedulian PT GMS kepada para korban banjir yang tersebar di beberapa titik.

Dalam penyaluran bantuan ini, PT GMS mengerahkan personel yang terdiri dari berbagai divisi dan memutuskan mengunjungi kawasan yang terkena banjir yaitu di Desa Donotirto, Kecamatan Kretek dan Desa Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Kab Bantul.

Kedua daerah tersebut disebut mengalami banjir yang cukup parah.

Dalam kunjungannya, Jogja City Mall, The Rich Jogja Hotel dan juga Sleman City Hall menyerahkan bantuan berupa santunan dana, pakaian layak pakai, peralatan mandi, peralatan sekolah, alat kebersihan, makanan dan juga obat-obatan.

"PT Garuda Mitra Sejati berkomitmen untuk membantu siapapun yang membutuhkan dan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Donortito dan Karangtalun," sebut Mimi Jamilati, salah satu Staff Public Relations PT GMS kepada Tribunjogja.com lewat keterangan tertulisnya.

Melalui bantuan tersebut, diharapkan dapat semakin mendekatkan PT Garuda Mitra Sejati dengan semua kalangan dan wilayah dan juga ingin mengetuk hati karyawan dan staff yang bekerja agar peduli terhadap sesama.

"Semoga keluarga yang menjadi korban Banjir diberikan ketabahan dan diberikan kekuatan supaya dapat bangkit serta beraktifitas kembali," tutupnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved