Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Garuda Indonesia Gelar Pemeriksaan Urine pada Jajaran Manajemen

Maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan random check tes urine pada jajaran Direksi , Vice President serta jajaran manajemen Garuda Indonesia

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Garuda Indonesia Gelar Pemeriksaan Urine pada Jajaran Manajemen
Istimewa
Maskapai nasional Garuda Indonesia, Senin (18/3/2019) melaksanakan random check tes urine pada jajaran Direksi , Vice President serta jajaran manajemen Garuda Indonesia lainnya. 

TRIBUNJOGJA.COM – Maskapai nasional Garuda Indonesia, Senin (18/3/2019) melaksanakan random check tes urine pada jajaran Direksi , Vice President serta jajaran manajemen Garuda Indonesia lainnya.

Hasil pemeriksaan tersebut memastikan bahwa seluruh jajaran manajemen Garuda Indonesia tidak terindikasi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung pemberantasan narkoba, Garuda Indonesia secara berkala melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh karyawan khususnya di lini operasional perusahaan.

Baca: Bocoran Spesifikasi OPPO Reno yang Bakal Mirip Find X

Baca: Kunjungan Wisman ke Yogyakarta Selama Januari Hanya 8 Ribu Orang, Turun 25 Persen Dibanding Desember

"Sebagai penyedia jasa transportasi udara tentunya kami sadari bahwa kami juga memiliki peranan signifikan untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam penerbangan. Pemeriksaan ini merupakan suatu bentuk upaya pencegahan yang dilakukan oleh Garuda terkait dengan peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan dan minuman beralkohol di lingkungan perusahaan”, tutur Ari.

“Selain itu, Garuda Indonesia bekerjasama dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional secara rutin melaksanakan Drug & Alcohol Management Program (DAMP) untuk mencegah penyalahgunaan obat terlarang yang diadakan minimal 2 kali setiap tahunnya. Kami secara rutin mengadakan penyuluhan anti narkoba yang diadakan bersama dengan Polri maupun BNN pada Garuda Indonesia Training Center,” imbuh Ari. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved