Yogyakarta

Pertamina Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir dan Longsor di Yogyakarta

Pertamina Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir dan Longsor di Yogyakarta. Bantuan Berupa Beras, Mie Rebus, Air Mineral.

Pertamina Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir dan Longsor di Yogyakarta
Istimewa
PT Pertamina (Persero) MOR IV menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di beberapa wilayah Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di beberapa wilayah Yogyakarta.

adapun wilayah yang terdampak adalah Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunung Kidul.

Bantuan yang diserahkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan kebutuhan pokok pengungsi yaitu berupa sembako yang terdiri dari 1 ton beras, 10 dus mie instan, 15 dus air mineral, perlengkapan keberisihan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Senior Supervisor CSR & SMEPP MOR IV, Ujang Supriadi ke beberapa titik Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunung Kidul.

Baca: Tiga Cagar Budaya di DIY Ikut Terdampak Bencana Hidrometeorologi

Baca: Tak Hanya Genangi Pemukiman, Jebolnya Tanggul Kali Serang Juga Rendam Padi Siap Panen

Baca: Bantu Korban Bencana, Polda DIY Kirimkan Mobil Dapur Umum ke Bantul dan Kulon Progo

Andar Titi Lestari selaku Unit Manager Comm & CSR MOR IV berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini berada di posko-posko pengungsian.

“Sebagai aksi cepat tanggap, Pertamina menyalurkan bantuan sesegara mungkin ke titik bencana di Yogyakarta. Adapun bantuan yang kami distribusikan adalah kebutuhan pokok bagi pengungsi. Bantuan ini merupakan bentuk dari tanggung jawab Pertamina kepada lingkungannya, sudah seharusnya Pertamina MOR IV berupaya untuk turut meringankan beban warga yang terdampak musibah Banjir dan longsor di beberapa Wilayah Yogyakarta," ungkap Andar.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved