Liga Italia

Penggemar Genoa Ingin Uang Tiketnya Dikembalikan karena Cristiano Ronaldo Tak Dimainkan

Penggemar Genoa Ingin Uang Tiketnya Dikembalikan karena Cristiano Ronaldo Tak Dimainkan. Dalam laga di giornata ke-28 Liga Italia, Juventus kalah

Penggemar Genoa Ingin Uang Tiketnya Dikembalikan karena Cristiano Ronaldo Tak Dimainkan
AFP/ MIGUEL MEDINA
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo 

Penggemar Genoa Ingin Uang Tiketnya Dikembalikan karena Cristiano Ronaldo Tak Dimainkan

TRIBUNJOGJA.COM - Keputusan Massimiliano Allegri untuk tidak memainkan Cristiano Ronaldo saat laga Genoa vs Juventus, berbuntut panjang.

Pertandingan Serie A antara Genoa vs Juventus dilaksanakan Minggu (17/3/2019), dan berakhir 2-0 kemenangan untuk tuan rumah, Genoa.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman The Sun, Senin (18/3/2019), para penggemar Genoa yang kecewa karena mereka gagal menonton Ronaldo melawan tim kesayangan mereka.

Akibatnya, para penggemar ini meminta uang mereka kembali.

Massimiliano Allegri menyimpan Ronaldo agar CR7 bisa fit 100% di Liga Champion.

Menurut laporan media Corriere della Sera, para penggemar Genoa, Minggu (18/3/2019), dan mengancam ingin uangnya dikembalikan.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Juventus kalah 0-2 dari Genoa dalam laga pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019).
Juventus kalah 0-2 dari Genoa dalam laga pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019). (Twitter Juventusfc)

Juventus Kalah di Laga yang Tepat

Dikutip tribunjogja.com dari bolasport.com, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai takluk dari Genoa dalam giornata ke-28 Liga Italia adalah kekalahan yang tepat bagi timnya.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved