Fitur 'Booking Service' di Aplikasi 'Motorku' Paling Diminati Konsumen Yogyakarta

Pengguna aplikasi ini diklaim menjadi terbanyak ketiga secara nasional lewat kemudahan yang diberikan.

Fitur 'Booking Service' di Aplikasi 'Motorku' Paling Diminati Konsumen Yogyakarta
Tribun Jogja/ Yosef Leon
Jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta menunjukkan aplikasi Motorku seusai peluncuran aplikasi tersebut di Astra Motor Center Yogyakarta, Sabtu (22/9). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Aplikasi Motorku yang merupakan layanan inovatif dari Astra Motor mendapat respon positif diantara para konsumen Honda.

Sejak diluncurkan pada September lalu di Yogyakarta, pengguna aplikasi ini diklaim menjadi terbanyak ketiga secara nasional lewat kemudahan yang diberikan.

Kepala Regional Layanan Pelanggan Astra Motor Yogyakarta, Jamilah, menuturkan sejumlah kemudahan akan di dapat oleh konsumen yang menggunakan aplikasi Motorku.

Baca: Bukalapak Pastikan Tak Ada Data Pengguna yang Berhasil Dicuri Peretas Pakistan

Selain menawarkan beragam promo suku cadang sepeda motor, pada aplikasi Motorku juga disediakan sistem keanggotaan sehingga bagi pelanggan yang terdaftar akan mendapat lebih banyak promo menarik lainnya.

"Sejauh ini responnya cukup bagus. Dari seluruh wilayah Astra Motor di Indonesia, Yogyakarta menjadi pengguna terbanyak ketiga," kata dia akhir pekan lalu.

Dijelaskannya, antuasiasme yang positif dari pengguna konsumen Honda tersebut sebagian besar banyak digunakan oleh kalangan muda.

"Memang segmennya lebih ke kaum muda. Mereka lebih mudah menyerap dan terbiasa dengan layanan-layanan yang demikian," tambahnya.

Adapun fitur yang paling sering diakses oleh pengguna adalah jenis booking service.

Dalam layanan ini, pengguna tidak perlu antre dan menunggu dengan waktu yang relatif lama ketika ingin memeriksa kendaraan bermotor miliknya.

"Sejak diluncurkan pengguna fitur layanan ini di jaringan bengkel AHASS meningkat drastis. Waktu konsumen lebih efisien, tinggal datang dan langsung dilayani," imbuhnya.

Ditambahkannya, saat ini layanan Astra Motor Yogyakarta juga dilengkapi dengan memberikan program Pit Express yang memungkinkan konsumen untuk tidak mengantre ketika memeriksa kendaraan bermotor.

Waktu yang dibutuhkan juga lebih singkat yakni kurang lebih hanya di kisaran 15-20 menit.

Namun program ini hanya dikhususkan bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan ringan seperti ganti oli dan suku cadang tertentu.

"Layanan kita selalu akan disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat masa kini yang membutuhkan kecepatan dan kemudahan," ucapnya. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved