Piala Presiden 2019

Madura United vs Borneo FC, Pesut Etam Bertekad Beri Perlawanan

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez menegaskan keseriusan timnya menghadapi Madura United pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Madura United vs Borneo FC, Pesut Etam Bertekad Beri Perlawanan
borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez menegaskan keseriusan timnya menghadapi Madura United pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Kendati peluang timnya melaju ke babak berikutnya dipastikan telah kandas usai menelan dua kekalahan beruntun dari Persija dan PSS Sleman, namun Fabio bertekad memberi perlawanan guna meraih hasil terbaik di laga nanti.

Ia pun menambahkan, bahwa turnamen pramusim dijadikan sebagai ajang untuk memilih strategi yang pas supaya bisa siap di kompetisi Liga 1 2019 pada Mei mendatang.

Baca: Borneo FC Tak Lagi Punya Peluang, Madura United Pantang Remehkan Lawan

"Piala Presiden bukanlah target utama kami. Tapi kami akan berjuang keras supaya bisa menang besok," kata Lopez, Kamis (14/3).

Namun jelang duel ini, Borneo FC justru dihadapkan sejumlah persoalan serius. Akibat mengalami dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya, mental para pemain Borneo FC berada dalam tekanan.

"Kami telah mengalami dua kekalahan di laga sebelumnya, dan kondisi tim sedang dalam keadaan tidak baik," ujar Lopez.

Baca: Jawab Kritik Suporter, Silvio Escobar Berambisi Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman

"Saya tau para pemain sedang berada dalam tekanan mental tapi saya akan coba membuat mereka enjoy," imbuhnya.

Laga kontra Madura United sudah tidak menentukan lagi bagi Borneo FC. Namun berbeda dengan Madura United yang mengincar kemenangan demi bisa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Madura United memiliki pesaing berat yakni Persija Jakarta karena mengoleksi poin yang sama, yaitu 4 poin di klasemen Grup D.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved