Liga Spanyol

Tengah Malam Nanti, Real Madrid Umumkan Zidane Sebagai Pelatih Anyar

Tengah Malam Nanti, Real Madrid Umumkan Zidane Sebagai Pelatih Anyar Gantikan Santiago Solari

Tengah Malam Nanti, Real Madrid Umumkan Zidane Sebagai Pelatih Anyar
JAVIER SORIANO / AFP
Reaksi Zinedine Zidane dalam partai Real Madrid lawan Leganes pada ajang Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, 24 Januari 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid.

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Santiago Solari, Real Madrid dikabarkan akan kembali mengontrak mantan pelatihnya, Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018, setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menggelar pertemuan dengan petinggi Madrid, guna membahas kedatangan Zidane, yang akan menjadi pelatih ketiga Real Madrid pada musim 2018-2019.

Baca: Sudah Gabung Latihan, Striker Asing PSS Belum Akan Diturunkan di Laga Lawan Persija Jakarta

Seperti dikutip Bolasport.com dari Marca, Real Madrid memutuskan berpisah dari Santiago Solari menyusul pertemuan dewan direksi klub itu.

Pada Senin pukul 15.45 waktu setempat, Santiago Solari dilaporkan Tuttomercatoweb sudah berpamitan dengan semua anggota tim di Valdebebas.

Zidane dibutuhkan untuk memperbaiki performa dan menjaga klub tetap meraih kemenangan di pertandingan sisa hingga akhir musim.

Kabarnya, Florentino Perez telah berbicara dengan pelatih berumur 46 tahun tersebut usai Madrid dihancurkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Baca: Jadwal Liga Champion, Sama-sama Belum Pecah Telur, Bayern Tak Mau Kecolongan Gol Tandang Liverpool

Awalnya Zidane mengatakan tidak pada Florentino Perez, tapi tampaknya Perez bergeming dan tetap mengejar.

Program televisi Spanyol, Jugones, mengklaim Zidane akan diumumkan resmi sebagai pelatih baru Real Madrid usai pertemuan dewan direksi pada Senin pukul 18.00 waktu Spanyol atau Selasa (12/3/2019) pukul 00.00 WIB.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, jurnalis terkemuka Spanyol, Guillem Balague, juga dua kali mengabarkan bahwa kabar ini benar.

Menurut Balague, berita itu sudah terkonfirmasi dan Zinedine Zidane akan mulai melatih Real Madrid pada Selasa. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved