Ramon Calderon Sebut Jose Mourinho Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengklaim Los Blancos telah sepakat menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar

Ramon Calderon Sebut Jose Mourinho Jadi Pelatih Real Madrid Lagi
via Twitter Opta Sports
Jose Mourinho 

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengklaim Los Blancos telah sepakat menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar.

Ramon Calderon mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane dan Jose Mourinho adalah dua nama kawakan yang memliki kans kembali menangani Real Madrid.

Namun, Ramon Calderon meyakini Real Madrid telah sepakat untuk memulangkan Jose Mourinho yang diperkirakan bakal tiba di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (11/3/2019).

"Mourinho akan menjadi pelatih baru Real Madrid," ujar Ramon Calderon seperti dilansir Tribunjogja.com dari BolaSport.com.

"Ia 90 persen akan datang ke Madrid pekan ini, mungkin Senin.

Jose akan menerima gaji 17 juta euro per tahun," ucap pria asal Spanyol tersebut menambahkan.

Calderon menilai menunjuk pelatih baru adalah langkah lanjutan yang ditempuh Los Blancos setelah petinggi klub setuju mengakhiri kerja sama dengan juru taktik saat ini, Santiago Solari.

Di sisi lain, pria yang menjabat sebagai Presiden Real Madrid pada periode 2006-2009 ini tak menyangkal bahwa kubu Santiago Bernabeu sebelumnya juga mengupayakan agar Zidane kembali.

Baca: Jose Mourinho Dikaitkan-kaitkan dengan Real Madrid, Petinggi Klub Rapat Hingga Dini Hari

Baca: Jadwal MotoGP 2019 Seri Argentina Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7, Kenangan Rossi Nyungsep

"Real juga mengontak Zidane, tetapi jawabannya negatif," ucap Calderon.

Kabar pendepakan Solari dari kursi kepelatihan mencuat ke publik setelah Real Madrid mengalami dua kekalahan yang berujung kehilangan kans memenangi gelar pada musim 2018-2019.

Pertama, Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey, 27 Februari 2019.

Kedua, Los Blancos dihajar 1-4 oleh Ajax Amsterdam pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (6/3/2019).

Dua kekalahan telak tersebut ditelan Karim Benzema cs kala bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Santiago Bernabeu. (*)

Editor: iwe
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved