Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs MU LIVE RCTI dan beIN SPORTS, Berebut Posisi Empat

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs MU LIVE RCTI Jadwal Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs MU LIVE RCTI,

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs MU LIVE RCTI dan beIN SPORTS, Berebut Posisi Empat
Twitter Manchester United
Jelang Arsenal Vs Manchester United Minggu (10/3/2019). 

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Arsenal vs MU LIVE RCTI, Berebut Posisi Empat

TRIBUNjogja.com ---- Arsenal Vs MU ( Manchester United ) jadi pertandingan paling dinanti pada rangkaian Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (10/3/2019).

Partandingan Arsenal Vs Manchester United disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 23.30 WIB

Sedangkan bagi pengguna ponsel bisa menyaksikan melalui aplikasi MAXstream Telkomsel.

Line Up Arsenal
Line Up Arsenal (Twitter Arsenal)

Subcribe Tribun Jogja Official on Youtube : 

Tribunjogja.com melansir laporan Fox Sport, Arsenal Vs Manchester United adalah pertandingan memperebutkan posisi keempat keempat di klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer kini sedang berada pada puncak kepercayaan diri seusai singkirkan PSG di Liga Champions Eropa.

Nasib berkata lain untuk tim tuan rumah, Arsenal baru saja tersungkur di leg pertama babak 16 besar Europa League oleh Rennes.

Meski begitu Unai Emery selaku juru taktik Arsenal menegaskan bahwa akan ada yang berbeda dari Arsenal saat melawan Manchester United.

“Pada Minggu nanti, kita perlu melakukan beberapa pekerjaan taktis dan individu yang berbeda dan setelah menemukan efisiensi yang lebih baik melawan mereka (MU). Kami
membutuhkan pemain baru, pemain dengan energi, dan kami membutuhkan kualitas, kami membutuhkan kombinasi yang baik di laga nanti,” seperti dilansir laman Arsenal.

Lineup Man United
Lineup Man United (Twitter Man United)

Sedangkan di kubu United, Solskjaer menegaskan bahwa anak asuhnya terutama para pemain muda akan terus kerja keras, meski beberap pemain seniornya dilanda badai
cedera.

“Kami punya fondasi skuat ini dan hanya perlu menambahkan beberapa atribut ke dalamnya. Dalam hal total jarak lari, itu adalah yang tertinggi yang kami miliki saat
melawan Paris Saint-Germain, dan ini adalah alasan mengapa United harus menjadi tim yang bekerja paling keras di liga ini.”

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved