Soccer Style

Dave Mustaine Rindu Ingin Merumput

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini memang masih berkutat dengan proses pemulihan cedera hamstring yang membuatnya harus absen lama dari lapangan hij

Dave Mustaine Rindu Ingin Merumput
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSS Sleman, Dave Mustaine berusaha mempertahankan bola dari pemain Pakindo Mojokerto Putra pada laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/1/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine, mengungkapkan kerinduannya untuk segera bisa bermain kembali.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini memang masih berkutat dengan proses pemulihan cedera hamstring yang membuatnya harus absen lama dari lapangan hijau.

Sebagaimana diketahui, cedera itu dialami pesepak bola asal Sidoarjo tersebut jelang laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 lawan Barito Putera, Januari 2019 silam.

Baca: Dave Mustaine Siap Bersaing di Kompetisi Level Tertinggi

Praktis sejak itu ia tak lagi tampak bergabung bersama Bagus Nirwanto dan kawan-kawan baik di sesi latihan tim maupun laga yang dilakoni PSS di ajang Piala Indonesia maupun Piala Presiden 2019.

"Semua atlet ketika cedera pasti ingin kembali cepat, tapi semua kan butuh proses. Bisa dibilang ini cedera lama, tapi baru benar-benar terasa baru-baru ini," kata Dave.

Absennya Dave Mustaine dari sesi latihan PSS Sleman di pra musim memang menjadi tanda tanya.

Sebab, meski dalam kondisi cedera biasanya pemain tetap mendapat menu latihan terpisah dalam pantauan dokter tim maupun fisioterapis.

Baca: PSS Sleman Resmi Pertahankan Dave Mustaine, Empat Nama Lainnya Santer Dikabarkan Segera Bergabung

"Memang belum teken (kontrak-red), baru kesepakatan secara lisan. Waktu tes medis, saya ada cedera begitu. Manajemen kasih tenggat waktu sampai akhir bulan Maret ini," ujar Dave.

Lebih lanjut, eks Persegres Gresik ini mengungkapkan bila pemulihan kondisi cedera hamstringnya semakin membaik.

Ia pun menaruh harapan besar bisa kembali berseragam PSS Sleman di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2019.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved