La Liga

Empat Kisah Real Madrid Krisis: Perez Marah, Ramos Ancam Pergi, Bale Santai, Mourinho Bakal Datang

Kekalahan memalukan Real Madrid dari Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB memantik krisis di tubuh Los Galacticos.

Empat Kisah Real Madrid Krisis: Perez Marah, Ramos Ancam Pergi, Bale Santai, Mourinho Bakal Datang
CURTO DE LA TORRE / AFP
Real Madrid vs Barcelona 

TRIBUNJOGJA.COM - Kekalahan memalukan Real Madrid dari Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB memantik krisis di tubuh Los Galacticos.

Sergio Ramos dkk tersingkir di babak 16 besar Liga Champions karena kalah agregat 3-5 dari Ajax dan dipastikan tak mampu mempertahankan trofi yang diangkutnya tiga kali berturut-turut itu.

Bahkan, Real Madrid terancam gigit jari, nirtrofi di musim ini lantaran sudah tersingkir di Copa del Rey dan di La Liga pun menempati posisi ketiga klasemen dengan selisih 12 poin dari Barcelona. Nyaris mustahil mengejar Barca.

Empat kali kalah beruntun di kandang dengan cara memalukan, terlebih dua kali kalah berturut-turut di El Clasico membuat Presiden Florentino Perez marah.

Berikut tiga kisah yang mengiringi terpuruknya Madrid:

1. Perez Marah-marah

Setelah mengecam dan marah terhadap Gareth Bale dengan menuding pemain asal Wales itu tidak total bermain di Madrid, Presiden Real Madrid, Florentino Perez terlibat pertengkaran dengan Sergio Ramos.

Sejak ditinggalkan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, membuat Madrid limbung. Perez pun tak henti mengkritik pemainnya. Dua kali ganti pelatih namun tak ada hasil yang memuaskan.

Kala didepan Ajax dari Ajang Liga Champions, Perez masuk ke ruang ganti dan berteriak, “Memalukan.”

2. Sergio Ramon Ancam Pergi

Halaman
1234
Penulis: ribut raharjo
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved