Berita Persija Jakarta

Bruno Matos Makin Percaya Diri Jelang Laga Persija Jakarta vs Madura United

Playmaker Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos percaya diri bisa membawa timnya lolos dari fase penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Bruno Matos Makin Percaya Diri Jelang Laga Persija Jakarta vs Madura United
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Persija Jakarta berpesta gol ke gawang Borneo FC di laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Playmaker Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos percaya diri bisa membawa timnya lolos dari fase penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Ya, ia mengaku antusias menyambut laga kedua kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019) mendatang.

Kepercayaan diri Bruno Matos tak lepas dari hasil positif yang ditorehkan Macan Kemayoran di laga perdana, Selasa (5/3/2019) lalu, kala mencukur Borneo FC 5-0. Kala itu ia turut menyumbang satu gol serta satu assis bagi winger Novri Setiawan.

"Sangat bagus saya bisa memberikan kontribusi untuk tim di pertandingan kemarin. Selanjutnya tentunya saya juga ingin kembali berkontribusi lagi," kata Bruno Matos.

Baca: LINK Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Baca: Live Streaming Babak 16 Besar All England 2019, Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth

Tak dipungkiri peran eks PKNS FA tersebut memang begitu vital bagi tim asuhan Ivan Kolev di laga tersebut.

Pesepak bola yang identik mengenakan bandana tersebut mampu berperan sebagai motor serangan Macan Kemayoran, juga pemecah kebuntuan kala Silvio Escobar yang didapuk mengisi lini depan urung tampil maksimal.

"Laga kemarin membuat saya termotivasi untuk memberikan terbaik untuk Persija terutama membawa Persija lolos ke babak selanjutnya,” ujar Bruno Matos.

Laga kontra Madura United nanti diprediksi bakal menjadi menarik, sebab Sapeh Kerrab pun tentu ingin segera memastikan satu tiket ke babak berikutnya.

Sebagaimana diketahui, Aleksandar Rakic dkk usai merai kemenangan 2-0 dari PSS Sleman di laga perdana Grup D, Selasa (5/3/2019) lalu, hanya terpaut selisih gol dari Persija Jakarta yang kini bercokol dipuncak klasemen.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved