Berita PSS Sleman

Seto Nurdiantoro Soroti Kondisi Fisik Dua Legiun Asing PSS Sleman

Debut dua legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz tak berjalan mulus usai gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Seto Nurdiantoro Soroti Kondisi Fisik Dua Legiun Asing PSS Sleman
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira melepaskan tendangan ke gawang Madura United pada laga perdana Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3). 

TRIBUNJOGJA.COM - Debut dua legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz tak berjalan mulus usai gagal membawa timnya meraih kemenangan dari Madura United di laga perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) kemarin.

Tim besutan Seto Nurdiantoro tersebut harus mengakui keunggulan Sapeh Kerrab 2-0 melalui gol yang dicetak Alberto Goncalves (10') dan Alfath Fathier (58').

Juru racik strategi asal Kalasan tersebut menilai debut dua pemain asingnya tersebut terkendala kondisi fisik. Meski demikian, Seto berharap Brian dan Alfonso dapat segera beradaptasi.

Baca: LIVE RCTI Liga Champions Malam Ini PSG vs MU, Mampukah Manchester United Seperti Ajax?

"Brian secara skill oke, Alfonso saya pikir tidak begitu masalah. Nanti kita tingkatkan di fisik, nanti kita coba perbaiki di sana. Dan mudah-mudahan apa yang kita berikan nanti secara perlahan ada peningkatan dari cara bermain, sisi fisik mulai meningkat," ujar Seto.

Dalam laga tersebut Alfonso dipasang sebagai starter diplot mengisi posisi gelandang bertahan. Sedangkan Brian yang mengawali laga dari bangku cadangan beberapa kali mampu menciptakan peluang, meski belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam dan Dini Hari Tadi, Ajax Memukau di Kandang Real Madrid

Seto pun tak memungkiri bila peningkatan kondisi fisik bukan hanya menjadi pekerjaan rumah bagi dua ekspatriat anyarnya, melainkan timnya secara keseluruhan.

"Kami masih berat di otot, kondisi fisik pemain. Kita main lagi tanggal 8, saya pikir nggak ada waktu. Pertandingan ke depan kita recovery, pulihkan kondisi pemain," pungkasnya.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved