Berita Persija Jakarta

Ini Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Persija Jakarta Tumbangkan Borneo FC 5-0

Persija Jakarta sukses mengawali laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Borneo FC.

Ini Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Persija Jakarta Tumbangkan Borneo FC 5-0
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta sukses mengawali laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Borneo FC.

Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) malam, Macan Kemayoran menang 5 gol tanpa balas.

Hasil positif tersebut pun sangat disyukuri oleh bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo bermain selama 90 menit dalam pertandingan melawan Borneo FC. Berduet dengan Maman Abdurrahman lalu Steven Paulle, Ryuji Utomo mampu mematahkan serangan berbahaya Borneo FC ke pertahanan Macan Kemayoran.

Dalam laga kemarin malam, Persija Jakarta sudah unggul 3-0 atas Borneo FC di babak pertama lewat sepasang gol Novri Setiawan dan Bruno Matos. Dua gol tambahan dilesatkan pada babak kedua lewat kaki Ramdani Lestaluhu dan Heri Susanto.

Baca: Akui Persebaya Surabaya Tim Bagus, Miljan Radovic Tetap Optimis Persib Bandung Raih Kemenangan

“Alhamdulillah kami bisa bermain maksimal melawan Borneo FC,” kata Ryuji Utomo.

“Kemenangan ini tidak lepas dari kekompakan tim dan kerjasama di dalam dan luar lapangan,” ucap pemain bernomer punggung 5 tersebut.

Ryuji Utomo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Persija Jakarta yang berkontribusi atas kemenangan kemarin malam. Tak lupa, pemain yang musim lalu membela PTT Rayong itu juga berterima kasih kepada The Jak Mania.

Baca: Siaran Langsung All England 2019 TVRI Sport HD Diacak via Parabola, Penjelasan Pihak TVRI

The Jak Mania terlihat hadir memadati tribun Stadion Maguwoharjo. Nyanyian dari The Jak Mania mampu membuat anak-anak asuh Ivan Kolev bersemangat demi mendapatkan tiga poin perdana.

“Terima kasih seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Terima kasih juga The Jak Mania. Dukungan mereka luar biasa sehingga pemain memiliki semangat tambahan,” kata Ryuji Utomo.(*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved