Persis Solo Resmi Dapatkan Dua Mantan Penggawa PSS Sleman

Jodi dan Ilham Irhaz musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain regular bersama tim PSS Sleman.

Persis Solo Resmi Dapatkan Dua Mantan Penggawa PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Eks kapten PSS Sleman, Jodi Kustiawan, kala menjalani sesi latihan bersama tim di kompetisi Liga 2 2018 lalu. TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua mantan pemain PSS Sleman musim lalu, Jodi Kustiawan dan Ilham Irhaz, resmi dipinang kontestan Liga 2 Persis Solo di musim kompetisi 2019.

Keduanya diperkenalkan secara resmi Laskar Sambernyawa melalui video yang diunggah di akun resmi media sosial tim, Kamis (28/2/2019) lalu.

Sebagaimana diketahui, Jodi dan Ilham Irhaz musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama tim PSS Sleman.

Sempat mengemban ban kapten di tim PSS Sleman, Jodi Kustiawan yang sempat bergabung ke Persela Lamongan balik kucing di paruh kompetisi Liga 2 2018 lalu bersama rekrutan lainnya yaitu Amarzukih, dan Try Hamdani Goentara.

Sedangkan Ilham Irhaz yang berposisi sebagai gelandang serang kalah bersaing dengan sejumlah nama penggawa Laskar Sembada musim lalu, di antaranya Ichsan Pratama, dan Dave Mustaine yang lebih kerap jadi pilihan utama.

"Tahun lalu Persis hampir lolos. Mungkin tahun ini bisa terkabulkan. Apalagi rencana pemilihan Stadion Maguwoharjo dekat dengan Solo, jadi jarak suporter untuk mendukung tim lebih dekat. Stadion Manahan juga rencananya jadi akhir tahun ini, jadi motivasi untuk berprestasinya akan semakin besar musim ini," kata Jodi Kustiawan.

Pesepak bola asal Ngawi ini mengakui kehadirannya seperti sebuah proses yang tertunda.

Pasalnya, pada beberapa musim lalu ia hampir bergabung ke Persis Solo, namun urung terlaksana.

"Ini kesempatan ke dua saya bergabung ke Persis. Pertengahan musim lalu memang sempat akan ke Persis, tapi karena suatu hal ternyata batal. Sempat kecewa juga, semoga musim ini bisa membantu Persis promosi ke Liga 1," pungkas Jodi. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved