Piala Presiden 2019

Jumpa PSS Sleman di Laga Perdana Piala Presiden, Madura United Tampilkan 5 Pilar Timnas Indonesia

Madura United diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh kala bersua PSS Sleman di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019).

Jumpa PSS Sleman di Laga Perdana Piala Presiden, Madura United Tampilkan 5 Pilar Timnas Indonesia
BolaSport.com/Fernando Randy
Pemain Indonesia Andik Vermansyah (merah) mencoba melewati hadangan pemain Kamboja, Rabu (4/10/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Madura United diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh kala bersua PSS Sleman di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019) mendatang.

Pasalnya, lima pemain Madura United yang dipanggil menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia turut dalam daftar 25 pemain yang diboyong menuju Sleman.

Lima pemain itu yakni Greg Nwokolo, Ridho Jazuli, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan mantan penggawa PSS Sleman, Fachruddin W Aryanto.

Baca: PBTY Telah Usai, Capaian Tertinggi Masuk Wonderful Indonesia

Namun, kelimanya hanya bisa tampil di laga perdana saat kontra tuan rumah PSS Sleman, Selasa (5/3/2019) lantaran harus terbang ke Bali, Rabu (6/3/2019), untuk berkumpul bersama skuat Timnas Indonesia.

"Didaftarkan karena mereka yang dipanggil Timnas masih bisa bermain," ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi Madura United.

Madura United turut menyertakan tiga pemain yang masih menjalani trial ke Sleman yaitu M. Ridwan (kiper), Rinto Ali (winger) dan David Laly (winger).

Dengan komposisi tersebut, Haruna memasang target bisa menjuarai Piala Presiden 2019.

Baca: Soal Fabiano Beltrame Gabung Persib, Manajer Madura United Ungkap Prosesnya

"Itu nama-nama sementara yang akan kami daftarkan. Kami harus selektif untuk mendaftarkan pemain, sebab target tetap sama, yaitu harus mendapat minimal satu trofi musim ini," tambahnya.

Di Grup D Piala Presiden 2019, Madura United tergabung bersama Persija Jakarta, Borneo FC dan tuan rumah PSS Sleman.

Adapun di laga perdana Grup D, Madura United akan menghadapi lawan tuan rumah PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) mendatang. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved