Jadwal Live Liga Inggris BeIN Sports, RCTI, Dibuka Tottenham Vs Arsenal Ditutup Everton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris pekan 29 akhir pekan ini beberapa di antaranya tersaji melalui siaran langsung RCTI MNCTV dan live str

Jadwal Live Liga Inggris BeIN Sports, RCTI, Dibuka Tottenham Vs Arsenal Ditutup Everton vs Liverpool
Googlefeed
Pemain Liga Inggris 

Jadwal Live Liga Inggris BeIN Sport dan RCTI, Dibuk Tottenham Vs Arsenal Ditutup Everton vs Liverpool

 TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris mulai Sabtu - Minggu (2-3/3/2019) malam pekan ini kembali hadir melalui siaran langsung RCTI MNCTV dan live streaming Bein Sports.

Satu di antaranya jadwal big match bertajuk derby London Utara, Tottenham Hotspurs vs Arsenal di Liga Inggris pekan 29, Sabtu (2/3/2019) pukul 19.30 WIB via live streaming Bein Sports maxstream.

Jadwal Liga Inggris pekan 29 mulai Sabtu-Minggu malam di akhir pekan ini beberapa di antaranya tersaji melalui siaran langsung RCTI MNCTV dan live streaming Bein Sports.

(Informasi jadwal siaran langsung RCTI MNCTV Bein Sports Liga Inggris pekan 29 selengkapnya di akhir berita)

Selain laga big match Tottenham Hotspur vs Arsenal, jadwal MU, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan tim-tim papan atas Liga Inggris layak dinantikan.

Adapun pertemuan Spurs vs the gunners selain menjadi laga terbesar di pekan ini juga bakal menjadi pembuka pertandingan di Liga Inggris pekan 29 mulai Sabtu malam.

Jelang laga ini, pelatih Spurs Mauricio Pochettino dan bos Arsenal Unai Emery tampaknya sedang sama-sama dipusingkan dengan kemungkinan absennya pemain pilar.

Jelang pertemuan Tottenham Hotspur vs Arsenal, pelatih Unai Emery mulai gusar karena kondisi pilarnya bakal tak sempurna.

Masalah Cedera

Dikutip tribunjogja.com dari caughtoffside.com, Unai Emery sedang dalam kecemasan memantau kebugaran Laurent Koscielny dan Sead Kolasinac.

Halaman
1234
Penulis: ose
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved