Soccer Style

Alasan Brian Ferreira Pilih Nomor Punggung 32 di PSS Sleman

Legiun asing PSS Sleman asal Argentina, Brian Fereirra, mengungkap alasan memilih nomor punggung 32 pada debutnya di kompetisi sepak bola Indonesia.

Alasan Brian Ferreira Pilih Nomor Punggung 32 di PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Legiun asing asal Argentina, Brian Ferreira, secara resmi diperkenalkan menjadi rekrutan anyar tim PSS Sleman, Jumat (1/3/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Legiun asing PSS Sleman asal Argentina, Brian Fereirra, mengungkap alasan memilih nomor punggung 32 pada debutnya di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pesepak bola kelahiran Buenos Aires tersebut menjadi ekspatriat pertama yang secara resmi bergabung ke tim berjuluk Super Elang Jawa usai merampungkan proses tanda tangan kontrak di PT PSS, Kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/3/2019).

"Setiap pemain saya punya keinginan untuk bermain di tim ini, dan saya merasa senang bisa bergabung ke PSS," ujar Brian Ferreira usai menyelesaikan proses penandatanganan kontrak bersmaa PSS.

"Disini saya akan kenakan nomor punggung 32. Ya, saya terinspirasi Carlos Tevez, idola saya di tim Boca Junior. Saya juga suka desain dari angka tiga," imbuhnya.

Baca: Rangga Pratama Dipulangkan, Pelatih PSS Sleman Kecewa

Sebagaimana diketahui, Januari 2019 lalu Brian Ferreira sempat berlabuh ke tim asal Mesir, ENPPI SC.

Namun tak tercapainya kesepakatan antar dua belah pihak membuat ENPPI SC batal mendatangkan Brian yang musim sebelumnya bermain bagi Coquimbo Unido (Chile).

Baca: Alasan Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz Absen di Sesi Latihan PSS Sleman

"Dia sebelumnya memang mendapat tawaran bermain di Mesir, namun ketika sampai, tawaran itu tidak sesuai. Jadi dia pilih untuk pulang ke Argentina. Beruntung bagi saya dan PSS , karena dia tidak jadi deal di Mesir, dia bisa bermain disini," ujar sang agen, Antonio Teles.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved