PSS Sleman

Rangga Pratama Dipulangkan, Pelatih PSS Sleman Kecewa

Dengan jadwal Liga 1 2019 yang cukup padat, idealnya dibutuhkan empat kiper sekaligus dalam sebuah tim.

Rangga Pratama Dipulangkan, Pelatih PSS Sleman Kecewa
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Suasana latihan PSS Sleman di Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Kamis (28/2/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Keinginan tim pelatih PSS Sleman untuk segera memenuhi kuota tiga penjaga gawang jelang tampil di Liga 1 2019 mendatang, tampaknya masih urung terealisasi, setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Rangga Pratama.

Padahal, mantan kiper Sriwijaya FC tersebut sudah bergabung bersama Bagus Nirwanto dan kolega, lebih kurang satu pekan terakhir.

Namun, sosoknya tak lagi terlihat dalam sesi latihan PSS Sleman di Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Kamis (28/2/2019) sore.

Baca: PBTY Telah Usai, Capaian Tertinggi Masuk Wonderful Indonesia

Akan tetapi, terkait Rangga, Pelatih Kiper PSS, Listianto Raharjo mengaku tidak tahu menahu, karena ini merupakan kebijakan dari manajemen.

Oleh sebab itu, ia tak bisa menutupi kekecewaan, karena Rangga merupakan pemain yang direkomendasikannya.

"Ngga tahu saya, tiba-tiba diputuskan Rangga harus pergi dari sini, tanpa sepengetahuan saya juga. Jadi, sebenarnya saya kurang berkenan dalam situasi ini," ucap pria yang akrab disapa Bejo tersebut pada Tribunjogja.com.

Keputusan manajemen untuk memulangkan penjaga gawang kelahiran 22 tahun lalu itu, sekaligus memberi batasan pada pelatih kiper, untuk merekomendasikan pemain yang diinginkan.

Akan tetapi, Bejo mengaku siap dengan apa yang diminta manajemen.

Baca: Alasan Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz Absen di Sesi Latihan PSS Sleman

"Ya sudah lah, saya tidak mau mempermasalahkan. Saya ngga dapat kewenangan mendatangkan dan merekomendasikan kiper. Nanti, manajemen yang mendatangkan," ucapnya.

"Memang, itu salah, tapi begini adanya. Ya sudah, kita ikuti saja, manajemen nanti yang datangkan, lalu saya yang menilai. Kalau layak kita ambil, kalau tidak, ya kita cari lagi," sambung Bejo.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved