Bonus Timnas U-22 - Jokowi Beri Rp 200 Juta, Imam Nahrawi Beri Rp 65 Juta

Presiden Joko Widodo memastikan akan memberikan bonus kepada seluruh pemain tim nasional sepak bola U-22 Indonesia. Jokowi beri bonus Rp 200 Juta

Bonus Timnas U-22 - Jokowi Beri Rp 200 Juta, Imam Nahrawi Beri Rp 65 Juta
ANTARAFOTO/WAHYU PUTRO
Presiden Joko Widodo berfoto dengan pemain Timnas U-22 Indonesia serta ofisial di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden Joko Widodo memastikan akan memberikan bonus kepada seluruh pemain tim nasional sepak bola U-22 Indonesia atas keberhasilan mereka menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (28/2/2019) pagi, saat para pemain dan pelatih timnas U-22 melakukan kunjungan ke sana.

Presiden berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 200 juta kepada setiap pemain timnas U-22.

Bertemu Jokowi, Pemain Timnas U-22 Minta Jaminan Kuliah, Kerja, hingga Naik Pangkat

Sebelumnya, pemain tim nasional U-22 Indonesia juga mendapat bonus Rp 65 juta per orang dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Menurut Jokowi, bonus tak hanya diberikan kepada para pemain, tetapi juga pelatih, asisten pelatih, hingga dokter timnas U-22.

Seperti diketahui, Timnas U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 setelah menang 2-1 atas Thailand pada partai final, melalui gol yang dicetak Sani Rizki dan Osvaldo Haay. (Nugyasa Laksamana)

.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bonus Timnas U-22 Rp 200 Juta, Juara Dunia Eko Yuli Dapat Berapa?"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved