BCA Hadirkan Sejumlah Workshop di BCA Expoversary 2019

BCA Expoversary 2019 yang mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition BSD sukses dikunjungi ribuan pengunjung

BCA Hadirkan Sejumlah Workshop di BCA Expoversary 2019
Dok. Humas BCA
Sejumlah anak dari Panti Asuhan Harapan Remaja tengah mengikuti workshop membuat kotak pensil dari bahan kulit dalam gelaran BCA Expoversary 2019, Sabtu (23/2/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, TANGERANG - Gelaran BCA Expoversary 2019 resmi berakhir pada Minggu (24/2/2019) kemarin.

Wadah yang mempertemukan antara para nasabah dan industri dalam satu tempat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Bank Central Asia (BCA) dalam merayakan hari jadinya yang ke-62.

Selama tiga hari pelaksanaannya (22-24/2), BCA Expoversary 2019 yang mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition BSD sukses dikunjungi ribuan pengunjung.

Kegiatan ini, juga menawarkan beragam layanan oleh BCA yang meliputi Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Mobil, Lelang Reward BCA, hingga Flazz BCA Edisi Chinese New Year 2019 dengan beragam promo.

Selain itu, diadakan pula industri workshop dengan beragam tema. Pada hari pertama, diambil tema Smartphone Photography Essentials dengan instruktur Danny AW dari Kami Studio dan Compact Leather Wallet Making yang dipandu oleh Nicolas Theo.

Sedang hari kedua, workshop Leather Pencil Case Making ikut dimeriahkan oleh 20 anak Panti Asuhan Harapan Remaja yang turut dihadiri Direktur BCA, Erwan Yuris dan instruktur workshop Nicolas Thoe.

Erwan mengatakan, pada workshop tersebut diberikan pelatihan dan pendampingan kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Remaja tentang cara membuat kotak pensil dari bahan kulit.

Selain mengasah kreativitas, workshop ini bertujuan untuk melatih keterampilan dalam membuat karya unik seperti kotak pensil berbahan kulit.

"Kami juga memperkenalkan Tahapan Xpresi BCA sebagai salah satu sarana untuk menabung," kata Erwan, Senin (25/2) lewat keterangan resminya.

Di samping itu, menurut dia, pada ulang tahun yang ke-62 ini, pihaknya ingin mempersembahkan layanan dan sejumlah program yang dimiliki BCA kepada masyarakat.

"Termasuk pula pendampingan agar mereka lebih mengenal dan bisa memanfaatkan peluang industri kreatif," pungkasnya. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved