Breaking News:

Bisnis

Hyatt Regency Yogyakarta Berbagi Kasih dengan YKAKI

Hyatt mengajak anak-anak penyintas kanker untuk mancing ikan, berenang, dan makan bersama di Kemangi Bistro.

istimewa
Sebagai bentuk CSR yang berkesinambungan bagi YKAKI, pada Rabu (20/2/2019) Hyatt khusus mengundang anak-anak penyintas kanker dan orang tua pendamping untuk bermain 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sudah lima tahun Hyatt Regency Yogyakarta mendampingi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Diawali pada tahun 2015, Hyatt melalui Program Hyatt Community Grant memberikan dana hibah sebesar USD 5,000 kepada YKAKI.

Lanjut pada tahun 2017, Hyatt juga menyumbangkan seluruh profit dari lomba menggambar dan mewarnai yang diselenggarakan dalam memperingati hari Anak Nasional.

Hingga berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, di mana setiap tahun Hyatt menjadi relawan bagi YKAKI untuk mengantar anak-anak penyintas kanker berobat ke RSUP Dr Sardjito.

Baca: Lebih Dekat dengan Rizki Rahma Nurwahyuni, Dalang Cantik dari Yogyakarta

Setiap tahun Hyatt juga tidak pernah absen berpartisipasi dalam aksi “Berani Gundul” yang diselenggarakan oleh YKAKI dimana kita diajak untuk berdonasi untuk mendukung pengobatan anak-anak tersebut.

Sebagai bentuk CSR yang berkesinambungan bagi YKAKI, pada Rabu (20/2/2019) Hyatt khusus mengundang anak-anak penyintas kanker dan orangtua pendamping untuk bermain.

Hyatt mengajak anak-anak penyintas kanker untuk mancing ikan, berenang, dan makan bersama di Kemangi Bistro.

Dalam acara tersebut, turut bergabung 15 karyawan Hyatt yang ikut aksi “Berani Gundul” pada tanggal 3 Februari 2019 lalu.

Sejumlah anak tampak antusias dan bahagia terutama ketika mereka bisa berenang dan menikmati sore di Hyatt.

Halaman
12
Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved