Pendidikan

Hari Jadi Sang Timur, Sekolah Sang Timur Nanggulan Adakan Pengobatan Gratis

Hari Jadi Sang Timur, Sekolah Sang Timur Nanggulan Adakan Pengobatan Gratis

Hari Jadi Sang Timur, Sekolah Sang Timur Nanggulan Adakan Pengobatan Gratis
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kulonprogo 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus peringatan atas Hari Jadi Sang Timur ke-175 dan HUT TK Sang Timur Nanggulan ke-37, Sekolah Sang Timur Nanggulan menyelenggarakan sejumlah kegiatan, Minggu (24/2/2019).

Selain untuk menyemarakkan Hari Jadi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan menjadi wadah ekspresi dan kreativitas siswa usia dini.

Dalam kegiatan tersebut, di antaranya diisi dengan kegiatan Pengobatan Gratis, Lomba Mewarnai Kategori KB & TK, serta Senam Zumba Ceria dengan tema “Spread Love for Others”.

Baca: SDIT LHI Ajak Orangtua Siswa Awasi Penggunaan Gadget pada Anak

Untuk pengobatan gratis sendiri diikuti oleh 300 warga lanjut usia yang berdomisili di sekitar TK Sang Timur Nanggulan, di antaranya dari Kelurahan Kembang, Jatisarono, dan Wijimulyo.

Sedangkan untuk lomba mewarnai diikuti oleh 300 siswa-siswi kategori Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak dari wilayah sekitar.

Pemenang lomba mewarnai mendapatkan hadiah trofi, sertifikat dan uang tabungan senilai total Rp. 1.200.000,-. Untuk 6 pemenang kategori KB & TK. Selain mendapatkan bingkisan, peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda anak, kaos, buku, alat tulis, tempat makan, dan berbagai hadiah  lainnya.(tribunjogja)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved