Pemilu 2019 Gembira dan Komunitas Mancing Gelar Tour Bersama

Masyarakat menghendaki pemilu dapat terselenggara dengan baik, berbudaya dan bermartabat.

Pemilu 2019 Gembira dan Komunitas Mancing Gelar Tour Bersama
Istimewa
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY, Eko Suwanto 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemilu merupakan momentum bagi setiap warga negara untuk menggunakan kedaulatannya memilih pemimpin dan wakil rakyat pada saat yang bersamaan pada Pemilu 2019.

Masyarakat menghendaki pemilu dapat terselenggara dengan baik, berbudaya dan bermartabat.

Menyambut Pemilu 2019, sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Mancing Sidhat Forward sejumlah 150 orang dengan menggunakan 7 bus kota menyelenggarakan tour dengan misi memperkuat silaturahmi sesama warga masyarakat dengan menyalurkan hobi yang sama yakni mancing sidhat ke Wirun Kutoarjo.

Komunitas mancing
Komunitas mancing (Istimewa)

"Rombongan berangkat tadi siang menuju Wirun Kutoarjo, menginap di sana dan akan kembali ke Jogja besok pagi. Kita bersama masyarakat berharap dengan tour mancing ini bisa perkuat persatuan dan kesatuan serta tetap rukun jelang jelang Pemilu 2019", ujar Febri Agung Herlambang, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Yogyakarta dalam rilis yang diterima Tribun Jogja, Sabtu (23/2/2019).

Senada dengan Febri Agung Herlambang, dalam kesempatan terpisah Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Eko Suwanto menyambut baik kegiatan mancing bareng ini sembari menambahkan bahwa kegiatan tour dan mancing bareng ini baik bagi masyarakat.

"Menyalurkan hobi mancing bersama ini baik dan bermanfaat bagi kekompakan masyarakat. Sejumlah 150 orang sekalipun semua ingin mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya namun akan saling bersilaturahmi dan tolong-menolong selama mancing bersama. Persaingan terjadi namun suasana gembira bisa dijaga karena semua punya komitmen menjaga persatuan. Kita harapkan kebersamaan itu bisa dijaga saat besok kembali ke rumah masing masing saat bertemu keluarganya. Mancing bersama ini menjadi sarana komunikasi yang baik. Insya Allah saya akan menemui para pemancing ini sekembalinya di Jogja besok pagi ", ujar Politisi Muda PDIP Eko Suwanto yang maju Caleg DPRD DIY Nomor Urut 1 Dapil Kota Yogyakarta. (rls)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved