Buruan Beli Tiket Kadin Funbike Keburu Kehabisan

Kegiatan bersepeda dan senam masal ini akan diadakan pada hari Minggu, 24 Februari 2019

ist
Kadin Fun Bike 

TRIBUNJOGJA.COM - PIC Adi Satria Mahardika menyampaikan bahwa ketersediaan tiket Jogja Heboh KADIN Funbike semakin menipis.

“Bagi Komunitas-komunitas bersepeda yang belum mendaftar, sebaiknya secepatnya mendaftar dan akan ada penawaran khusus bagi yang mendaftar secara kolektif,” ujarnya.

Kegiatan bersepeda dan senam masal ini akan diadakan pada hari Minggu, 24 Februari 2019 dan berlokasi di Alun-alun Utara Jogja.

Mirwan Samsudi Syukur, selaku Wakil Ketua KADIN DIY mengatakan bahwa acara yang akan dimulai pada pukul 06.00 pagi ini, rencananya akan dilepas oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Sultan beserta tamu VIP lainnya juga akan ikut bersepeda ria dengan peserta.

Adapun rute yang akan ditempuh oleh peserta yaitu dimulai dari Alun-alun Utara - Jalan KH Ahmad Dahlan - Jalan Patang Puluhan - Jalan Bugisan - Pojok Benteng Kulon - Pojok Benteng Wetan - Jalan Taman Siswa - Jalan Sultan Agung - Taman Pintar - Alun-alun Utara. Wawan Harmawan, selaku Wakil Ketua KADIN DIY mengatakan bahwa total rutenya adalah sepanjang 10 kilometer.

Untuk memenuhi permintaan yang semakin bertambah, periode pendaftaran pun akan diperpanjang sampai hari Sabtu, 23 Februari 2019 dan akan membuka gerai tiket on the spot pada saat acara.

Para calon peserta hanya cukup membayar sebesar 35 ribu rupiah saja dan akan mendapat fasilitas seperti Jersey, Air Mineral, dan Kupon Undian.

Adapun hadiah yang akan diundi yakni 1 Unit Mobil, Sepeda Motor, dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

Para calon pendaftar bisa membeli tiket di Kantor Tribun Jogja yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No 52 Gondokusuman (0819 3176 2967) atau Kantor KADIN DIY yang bertempat di Jalan Sultan Agung No 8 Wirogunan (0895 5900 0386). (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved