Bisnis

Video Mapping dan Bertabur Artis Nasional Siap Ramaikan Grand Opening Sleman City Hall

Sleman City Hall akan mengadakan rangkaian acara menyambut grand openingnya.

Video Mapping dan Bertabur Artis Nasional Siap Ramaikan Grand Opening Sleman City Hall
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Managemen Sleman City Hall dan Tribun Jogja foto bersama di gerbang mall berkonsel lifestyle ini. 

TRIBUNJOGJA.COM -  Sleman City Hall akan menghadirkan Video mapping di area depan gedung pada 21 Juni 2019 mendatang.

Untuk menarik pengunjung, acara video mapping ini akan dilengkapi tata lighting yang spektakuler serta didukung oleh banyaknya artis ibukota untuk menyemarakkan acara ini.

Perhelatan Red carpet juga akan dilaksanakan pada saat peresmian Grand Opening Sleman City Hall.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, rangkaian menuju Grand Opening akan dimulai setelah dilakukan press conference Dari Mata Turun Ke Hati, yang akan mulai dilaksanakan pada Bulan Maret.

Sleman City Hall juga akan mengadakan berbagai acara olahraga supaya mengangkat lagi kepedulian terhadap  olahraga yang ada di Yogyakarta, khususnya daerah Sleman.

Sleman City Hall turut juga menghadirkan tenant yang unik dan variatif.

Adapun Tenant besar ternama yang ada di Sleman City Hall (SCH) di antaranya Ramayana Prime, Cinema XXI, Superindo, Progo, Ace Hardware & lnforma, Sleman Phone Market.

Selain itu, SCH akan mengembangkan UMKM area Sleman untuk membuka unit bisnis di Sleman City Hall

Dalam rangkaian menuju Grand Opening Sleman City Hall, tenant -tenant juga akan diajak untuk melakukan kampanye 'Dari Mata Turun Ke Hati' dengan memberikan harga atau discount khusus dengan menempelkan Sticker 'Dari Mata Turun Ke Hati' road To Grand Opening SCH di masing masing tenant akan menempelkan sticker tersebut pada area pintu masuk.

Di samping itu, Grand Opening Sleman City Hall diharapkan pula dapat menjadi pagelaran Grand Opening terbaik di Sleman dan Yogyakarta karena kolaborasi dengan Anne Avantie yang akan menghasilkan karya yang spektakuler.

Anne Avantie sendiri akan berpartisipasi dalam 'Grand Opening Sleman City Hall Dari Mata Turun ke Hati', pada 21 Juni 2019 mendatang dengan sebuah pagelaran Busana, Budaya Karya & Cinta yang akan dikemas apik dengan menghadirkan para Top Model Profesional Indonesia.

Puncak acara ini akan mendatangkan artis pendukung acara seperti Lea Simanjuntak, Indra Bekti, Indra Herlambang, Indy Barends, Caren Delano, Patricia Gouw dan Putri lndonesia Terpilih 2019.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved