Berita PSS Sleman

Gabung Latihan PSS, Status Alfonso Masih Trial

Legiun asing yang disebut-sebut bakal merapat ke PSS Sleman, Alfonso de la Cruz Calero bergabung latihan bersama Laskar Elang Jawa.

Gabung Latihan PSS, Status Alfonso Masih Trial
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Pemain asal Spanyol, Alfonso de la Cruz, saat mengikuti sesi latihan PSS Sleman, di Lapangan Getas, Mlati, Sleman, Jumat (22/2/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Legiun asing yang disebut-sebut bakal merapat ke PSS Sleman, Alfonso de la Cruz Calero, menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan bersama Bagus Nirwanto dan kolega, di Lapangan Getas, Mlati, Sleman, Jumat (22/2/2019) sore.

Asisten Pelatih PSS Sleman, Suwandi Hadi Siswoyo mengungkapkan, sampai sekarang, pihaknya belum mengetahui secara pasti, perihal status sang pemain.

Namun, berdasar informasi dari manajemen, pemain berposisi stopper tersebut masih menjalani trial.

 "Ya, sejauh ini saya dengar statusnya masih trial, nanti tergantung pembicaraan dia dengan pihak manajemen seperti apa ya," katanya, saat dijumpai usai memimpin latihan.

Baca: Stopper Asal Spanyol Tertarik Gabung PSS Sleman

Akan tetapi, secara teknik, mantan juru taktik Persiba Bantul itu mengakui, Alfonso punya kualitas apik untuk bersaing di kompetisi kasta tertinggi.

Hanya saja, ia masih ingin mencobanya dalam game simulasi, serta uji tanding yang diagendakan dalam waktu dekat.

"Soal teknik, dia bagus, nanti kita akan coba di game, lalu saya dengar ada uji tanding juga, sekitar tiga kali, sebelum Piala Presiden 2019 ya, mungkin lawan tim lokal, nanti kita koordinasikan dulu dengan manajemen," cetusnya.(tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved