Bisnis

RedDoorz Targetkan 3 Kali Lipat Properti Tumbuh di Wilayah Yogyakarta pada Akhir 2019

Target ini akan melengkapi sekitar 70-an hotel partner yang saat ini sudah bergabung bersama RedDoorz di wilayah Yogyakarta.

RedDoorz Targetkan 3 Kali Lipat Properti Tumbuh di Wilayah Yogyakarta pada Akhir 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Mohit Gandas Country Manager RedDoorz Indonesia (kiri), Adil Mubarak VP Operational RedDoorz (dua dari kiri) dan dua perwakilan owner hotel partner RedDoorz saat berbincang di salah satu hotel partner RedDoorz di daerah Nitikan, Kota Yogyakarta, Kamis (21/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Platform pemesanan hotel online, RedDoorz menargetkan pertumbuhan properti yang bergabung dan menjadi partner di wilayah Yogyakarta akan mencapai tiga kali lipat pada akhir 2019.

Adil Mubarak, VP Operational RedDoorz mengatakan target ini akan melengkapi sekitar 70-an hotel partner yang saat ini sudah bergabung bersama RedDoorz di wilayah Yogyakarta.

"Target kita tiga kali lipat, minimal ada 200 properti lagi yang ditargetkan join, mulai Februari hingga Desember 2019," kata Adil dalam jumpa pers di satu dari beberapa hotel partner RedDoorz di daerah Nitikan, Kota Yogya, Kamis (21/2/2019).

Keyakinan RedDoorz bakal mampu mengejar target bukan tanpa alasan.

Baca: Lebih Dekat dengan Rizki Rahma Nurwahyuni, Dalang Cantik dari Yogyakarta

Adil menilai banyak wilayah dan area di Indonesia khususnya Yogyakarta tumbuh subur berkat pesatnya pembangunan infrastruktur.

Terlebih Yogyakarta bakal mengoperasionalkan bandara baru yakni NYIA pada April tahun ini.

"Tentu ini akan meningkatkan kunjungan wisatawan, saat ini saja ada sekitar 8 juta wisatawan berkeliling dan dengan adanya infrastruktur baru targetnya akan mencapai 20juta wisatawan, ini peluang," sambungnya.

Adil menjelaskan, pihaknya tak hanya fokus pada peningkatan jumlah partner yang bergabung bersama RedDoorz namun juga akan memikirkan soal akses pilihan serta pengalaman menginap di RedDoorz partner.

Baca: Perluas Jaringan, RedDoorz Siap Ekspansi di Jawa Tengah

"Kami juga bertujuan untuk membangun pengalaman yang lebih baik lagi bagi pelanggan, kita juga membantu pengembangan operasional, kualitas akomodasi maupun layanan, desain, branding hingga pemasaran," katanya.

Sementara itu, Country Manager RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas menerangkan, mimpi besar dari RedDoorz sendiri ialah menjadi platform penyedia layanan penginapan yang terjangkau dan tersedia di setiap sudut di dunia ini.

"Kita ingin di setiap kilometer atau dua kilometer akan ada RedDoorz dan kita ingin membantu baik secara ekonomi maupun travelling untuk masyarakat. Indonesia merupakan market yang besar dan bagus untuk terus berkembang," pungkasnya.

Baca: Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Besok Jumat 22 Februari 2019

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, RedDoorz sendiri mulai menjajaki wilayah Jateng dan Yogyakarta sejak Februari 2017 lalu dan saat ini wilayah ini menjadi wilayah dengan kinerja terbaik dibandingkan daerah lain.

Di Jawa Tengah saat ini setidaknya sudah ada 103 properti yang beroperasi dan tersebar di beberapa wilayah, seperti Solo, Semarang dan akan merambah ke Magelang dan Purwokerto. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved