Kadin Funbike

Puluhan Komunitas Sepeda Siap Meriahkan Jogja Heboh Kadin Funbike

Puluhan Komunitas Sepeda Siap Meriahkan Jogja Heboh Kadin Funbike yang Akan Digelar Minggu (24/2/2019).

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja
Fun Bike Kadin 

TRIBUNJOGJA.COM - Acara spektakuler Jogja Heboh KADIN Funbike tinggal menghitung hari. Ternyata antusiasme peserta luar biasa. Tercatat hingga hari ini, terdapat kurang dari 1.000 lembar tiket yang masih tersisa.

PIC Jogja Heboh 2019 Adi Satria Mahardika menyampaikan bahwa tercatat sudah ada 3.099 orang peserta yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini. Komunitas-komunitas sepeda, baik dari dalam dan luar DIY juga berbondong-bondong untuk segera mendaftar.

“Bagi komunitas yang ingin mendaftar secara kolektif, akan mendapat penawaran khusus dengan mendatangi Kantor Tribun Jogja,” ujarnya, Kamis (21/2/2019).

Kegiatan bersepeda dan senam masal ini akan diadakan pada hari Minggu, 24 Februari 2019 dan berlokasi di Alun-alun Utara Jogja.

Baca: Program Terima Kasih Pelanggan di Yogya, Acer Promo Cashback Hingga Rp10 Juta

Mirwan Samsudi Syukur, selaku Wakil Ketua KADIN DIY mengatakan bahwa acara yang akan dimulai pada pukul 06.00 pagi ini, rencananya akan dilepas oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Untuk memenuhi permintaan yang semakin bertambah, periode pendaftaran pun akan diperpanjang sampai hari Sabtu, 23 Februari 2019 dan akan membuka gerai tiket on the spot pada saat acara berlangsung.

Para calon peserta hanya cukup membayar sebesar Rp. 35 ribu dan akan mendapat fasilitas seperti Jersey, Air Mineral, dan Kupon Undian. Adapun hadiah yang akan diundi yakni 1 Unit Mobil, Sepeda Motor, dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.(tribunjogja)

  • Berita Terkait :#Kadin Funbike
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved