Nasional

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jenguk Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Singapura pada Kamis, 21 Februari 2019.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jenguk Ani Yudhoyono
istimewa
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH) tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat. 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Singapura pada Kamis, 21 Februari 2019.

Keberangkatan keduanya dilakukan secara khusus untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono.

"Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau, Ibu Ani. Tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Presiden dalam keterangannya di Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kepala Negara bertolak dengan menggunakan pesawat kepresidenan pada pukul 13.30 WIB.

Selepas menjenguk istri Presiden Republik Indonesia ke-6 tersebut, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung kembali menuju Tanah Air.

Baca: Lebih Dekat dengan Rizki Rahma Nurwahyuni, Dalang Cantik dari Yogyakarta

Tiba di Bandara Udara Internasional Changi Singapura pada pukul 15.54 waktu setempat (WS) atau 14.54 WIB, Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas langsung menuju National University Hospital (NUH) untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH) tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ibu Ani Yudhoyono.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved