Breaking News:

Bisnis

AHMBS 2019 Tantangan Siswa untuk Bisnis Online

Satu siswa dengan video terbaik pilihan juri AHM akan mendapatkan Golden Ticket yang secara otomatis masuk tahap presentasi final enam besar di Jakart

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Ari Nugroho
istimewa
Kegiatan berbagi ilmu yang dilakukan oleh salah satu almuni AHMBS asal Jawa Timur kepada para seluruh peserta yang mengikuti seleksi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019 tingkat daerah Jawa Timur. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Dalam kompetisi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019 yang diawali dengan seleksi di setiap daerah, para peserta ditantang tidak hanya mengikutsertakan bisnis yang sudah dijalani, namun juga dari segi kemampuan memasarkan bisnisnya melalui sosial media.

Kemampuan dalam memasarkan bisnis di media sosial dapat menjadi kesempatan emas bagi peserta kompetisi AHMBS untuk maju ke babak final.

Satu siswa dengan video terbaik pilihan juri AHM akan mendapatkan Golden Ticket yang secara otomatis masuk tahap presentasi final enam besar di Jakarta.

Baca: Astra Honda Kenalkan Tim Balap 2019, Dukung Putra Bangsa

Peserta terbaik dalam kriteria ini harus memenuhi unsur penilaian kreativitas, teknik olah digital, dan popularitas video di media sosial.

Puncak kegiatan akan dilangsungkan pada Juli 2019 menjadi salah satu ajang bagi para pemenang di level regional ini untuk mendapatkan inspirasi melalui Inspiring Seminar dari para ahli di bidangnya dan berbagai agenda seperti kegiatan di Kampung Labirin Astra Honda.  

Ini merupakan salah satu sarana untuk semakin menajamkan kreativitas yang telah dimiliki dan mengasah semangat kebangsaan untuk mengangkat kearifan lokal Indonesia di setiap daerah.(tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved